Autotraffic Exchange Autosurf Terbaik - Tips Solusi menarik Visitor Blog

Link tujuan dalam artikel disini sudah mati!!! 

Cara menaikan pengggunjung blogs. Blog sepi pengunjung?, terlihat seperti kuburan, buka statistik cuma 10 - 170 visitor perharinya?, kalau jawabanya iya, berarti sama seperti saya.

Apalagi kalau materi blog kita berisikan materi komersial,misal bisnis online baik marketing,menjual produk dan lain lain.

Alangkah sepiya ibarat toko atau warung tanpa pembeli meskipun ada itupun kurang memberi kepuasan. 

Blog juga demikian,untuk itu saya mencoba share bagaimana cara menarik visitor sebanyak-banyaknya dan ini sudah terbukti pada blog saya.

Sahabat,Setelah saya berjumpa dengan Trafikid.com,sekarang blog semakain ramai pengunjung dan ini benar-benar merubah cara bermain blog saya.

Jadi tambah semangat,statistik juga mulai naik, sekarang sudah bisa mencapa ribuan pengunjung perharinya.

Cara Join di TrafikID
Sangat mudah untuk menjadi member di trafikID, kita cukup memasukan data yang di minta oleh Trafikid, kemudian buka inbox email dan aktifkan Setelah aktif kemudian login, masuka alamat web, blog, atau situs yang kita mau dibanjiri visitor.

Kemudian lakukan SURFING, dan perhatikan statistik blog,malah mundur atau bertambah visitor.

Mungkin ada yang masih belum faham istilah surfing tapi saya yakin sudah mengerti tentang ini.Untuk itu saya disini tidak akan menjelaskan, tapi setelah login cukup klik Surf Now! di member area,silahkan klik Surf Now! buat menarik pengunjung sebanyak-banyaknya --- tes surf, klik teks berikut: » SURF NOW! « dan lihat prosesnya.


Buat yang mau mencoba daftar silahkan --- tekan ini --- untuk menjadi member TrafikId. Autotraffic Exchange Autosurf Terbaik.

Semoga bermanfaat. + Sebagaian blogger berpendapat kalau memakai jasa pihak ketiga ada sisi nilai negatifnya,baik turunnya nilai alexa ataupun ranking blog.

Bagi sahabat yang bermain bisnis dan tidak memperdulikan ranking blog baik dari alexa atau google,memakai Autotraffic Exchange Autosurf,menurut saya sangat membantu.Toh seorang pemain blog atau website yang dicari adalah Visitor.

Dengan memakai Autotraffic Exchange Autosurf,ternyata nilai Alexa blog ini mulai mengecil.

Update : Maaf untuk trafikID sepertinya sudah tidak menerima member lagi,ini dapat dilihat ketika mau ada penambahan url  baru ststus selalu pending.Tapi tenang saja,semua link diatas sudah saya ganti dengan yang baru dan ini lebih bagus, 10khits ini berasal dari luar negeri.Silahkan Join melalui link diatas atau disini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap