Cara Daftar Google Adsense Agar Diterima

Tips  Daftar Google Adsense Agar Diterima, Full Approve

Blogger mana yang tidak tahu Google Adsense?,saya yakin pasti sudah lebih faham dibanding penulis ini.Google Adsense adalah progam PPC yang paling banyak digemari paloing diminati oleh publisher Indonesia guna memonetize blog atau situs mereka.

Pada tahun 2012 Google Adsense semakin mudah dipelajari karena sudah mendukung bahasa Indonesia,bersamaan dengan itu banyak sekali blogger - blogger Indonesia mendaftarkan blognya,agar diterima sebagai Publisher Progam PPC (Pay per click) satu ini.

Tapi nampaknya untuk menjadi publisher disini tidak cukup mudah.Banyak sekali blog - blog yang tertolak bahkan banned.Sebenarnya kalau diperhatikan di aturan - aturan atau persyaratan menjadi publisher di Adsense ini tidak terlalu sulit,asal sesuai ketentuan - ketentuan aturan dari google adsense.

Sesuai penelusuran admin menjadi publisher Google Adsense model dulu lebih mudah terapprove dibanding sekarang yang katanya semakin ketat,ambil sebagai bukti contoh blog ini www.adshuda.com ,sudah 3 hari masih saja dalam "peninjaun tahap review".

Karena menurut banyak keterangan di media untuk di tolak atau diterimanya blog sebagai publisher adalah 7 hari,maka saya akan bertahan sampai batas maksimal ketentuan. Mudah - mudahan blog ini dapat terapprove,itu harapan saya.

Lantas selanjutnya bagaimana " Cara Mendaftar Google Adsense Agar Diteirima",hal ini saya masih kurang faham karena belum tahu persis syarat apa saja agar cepat diterima,karena buktinya banyak sekali blog - blog yang ditolak.Sebagian keterangan ada yang berpendapat,keunikan,nilai jual dan originalitas materi sebuah website menjadi satu hal yang sangat penting di mata google adsense.


Dibawah ini ada cara - cara agar blog diterima google adsense:
  1. Konten unik menarik,kalau diperhatikan di blog-blog banyak sekali yang memuat konten-konten mirip,tapi cara penyajiannya saja yang berbeda.Buatlah topik seunik mungkin dana bermutu,[blog ini jangan diharap ada mutunya,lihat di atas apa deskripsi blog ini].
  2. Umur situs yang mau didaftarkan,kalau hal ini ada yang sebagian bilang minimal 3 bulan ada juga yang bilang harus 6 bulan,karena dilihat jumlah konten,uniqui visitor yang stabil atau pageview stabil. Untuk blog saya sendiri untuk kedua ketentuan diatas belum mencukupi,karena blog ini lahir dan publish pertama kali sekitar tanggal 5 desember 2013.
  3. Jumlah konten website,untuk yang satu ini tidak perlu dijelaskan.Karena jumlah konten diblog ini saya baru 18 posting termasuk yang sedang pemirsa baca ini.
  4. Gunakan Blogger.Com atau Youtube.
  5. Informasi pendukung.Sebaiknya blog dilengkapi halaman informasi pendukung,seperti halaman About,Privacy Policy,Kontak juga Tos.Karena ini akan membuat situs pemirsa lebih serius.
Demikian sedikit ulasan bagaimana caranya agar diterima oleh google Adsense ketika mendaftarkan blog guna menjadi publishernya.Saya sampai saat ini juga lagi menanti apakah diterima atau ditolak.

Saya berharap diterima,kalaupun ditolak berarti blog ini belum memenuhi aturan -aturan dari google adsense......(udu nekad broo).Terima kasih semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap