Cara Mudah Pasang Iklan Dibawah Navigasi

Cara Pasang Kode Iklan dibawah Navigation Blog

Penempatan iklan yang strategis memungkinkan untuk diklik oleh pengunjung blog,disamping itu iklan akan lebih mudah dilihat dan kemungkinan besar pendapatan akan lebih banyak dibanding iklan yang dipasang ditempat yang kurang strategis.

Namun sebelum pasang iklan tentunya kita juga harus memperhatikan template,karena ketika widget terpasang lalu tidak sesuai warna dan baground blog akan nampak kurang sedap dilihat.

Kemudian untuk mendatangkan pengunjung, tentunya kita perlu adanya kegiatan rutin seperti blogwalking, update artikel atau daftarkan di-search engine, saya ambil contoh Yandex.Yandex merupakan search engine rusia yang cukup besar.

Untuk kamu yang blognya belum verifikasi di yandex,silahkan menuju Cara Verifikasi Blog Ke Yandex - Search Engine

Lantas bagaimana penempatan widget atau ikan yang tepat?,salah satunya dibawah navigation blog atau disidebard blog sebelah kanan.

Tapi disini saya akan membahas bagaimana cara mudah memasang iklan dibawah navigasi.Ambli contoh saja,saya pasang banner dari CPX24.com (kalau join lumayan dollarnya bro),dan lihat screenshootnya dibawah:

 
diatas yang ditandai ada 2 kode berukuran 480x60,cukup menyatu bukan?,nah cara memasang kodenya ikuti tutorial yang kurang jelas dibawah ini:
  • Login ke blogger kemudian dashboard lalu pilih blog yang mau dipasang widget atau iklan.
  • Buka/klik template,edit html,kemudian cari kode <-- Navigation End --> dan <!-- content wrapper start -->,lihat screenshoot ini:

lihat yang ditandai kotak,persis pada teks no 2.
  • Setelah ketemu kode diatas,copy dan paste script widget atau iklan dollar yang mau dipasang.
  • Kemudian klik simpan template.
Sebaiknya sebelum di publish ditinjau dahulu sudah ok apa belum dan kalau ada yang belum faham silahkan ditanyakan diform komentar. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap