Download Awesome Blogger Template

Mengagumkan Mag Blogger Template adalah tema sepenuhnya responsif yang dilengkapi dengan fitur yang tidak pernah terlihat sebelumnya dalam template Blogspot blogger.Ia memiliki konsep desain yang unik dengan cairan unsur yang kuat, yang membuatnya menjadi paket lengkap theme yang bisa diubah menjadi situs niche atau blog.Ini adalah 3 kolom template yang dapat disesuaikan ke dalam portofolio, majalah, blog pribadi, produk, situs daftar berdasar dan dll Hal ini dioptimalkan untuk kedua on-page dan off-page SEO yang memberikan fleksibilitas yang cukup untuk peringkat posting Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian mesin, dan memungkinkan untuk mengindeks posting Anda 99% lebih cepat dari sisa template Blogger yang tersedia di internet.

Rilis 3 maret 2014


Fitur Awesome Template Mag Blogger: 


100% Pure Responsif: Jujur ini adalah satu-satunya 100% responsif blogger template yang tersedia di internet. Padahal, kami telah menerbitkan lebih dari 10 template Responsif, tapi ini pasti yang terbaik dari mereka semua. Mendukung semua perangkat seperti iPad, iPhone, Android, Desktop, dan Laptop.

Mega Jatuhkan Down Menu: Sebuah mega drop down menu Mashable terinspirasi adalah sesuatu yang setiap blogger memuja untuk memiliki dalam template-nya. Hal ini responsif dan sangat fleksibel untuk digunakan.

Menampilkan Label Area: Lebih lanjut memungkinkan untuk menambah posting Fitur di sidebar kanan template Anda memungkinkan lebih banyak keterlibatan posting Anda ditampilkan. Hal ini mudah disesuaikan dan bekerja pada jQuery, sehingga sangat cepat dan handal untuk digunakan.

Artikel Acak Button: Ini adalah alat yang berguna yang membawa pengguna ke sebuah artikel acak setiap kali mereka "Tekan tombol". Hal ini berguna bagi mereka yang menjalankan situs berbasis Daftar atau menulis conten acak

Kemudian untuk fitur apa saja yang ada disini sebaiknya langsung saja menuju pabriknya dibawah ini:
Nikmati keunikan template tersebut,semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap