Aksesoris Hijab Untuk Mempercantik Penampilan

ADSHUDA.COM. Setiap wanita ingin cantik, termasuk Anda yang mengenakan Hijab. Kadang Anda bingung dalam hal memilih aksesoris yang pas untuk dipasang di hijab Anda tersebut. Hijab yang penuh dengan motif membuat wanita malas menambahkan aksesoris lainnya. Padahal banyak aksesoris hijab untuk mempercantik penampilan.

Kadang kala seorang hijabers memakai aksesoris yang berlebihan sehingga tampak kesan menumpuk pada hijab yang dipakai, sehingga tampilan tampak berat. Karena itu Anda harus memiliki banyak ide untuk mempercantik penampilan. Dengan aksesoris yang dipilih dengan tepat membuat Anda cantik dengan kesan sederhana. Berikut Aksesoris Hijab untuk mempercantik penampilan Anda.

1. Bros dengan Untaian Mutiara
Bros Untaian Mutiara

Apabila Anda wanita muda, bros metalik terlalu berat jika dipakai sehari-hari. Penampilan yang feminim akan lebih tampak jika Anda memakai bros yang terbuat dari kain dan memiliki untaian mutiara. seperti salah satunya bros pita. Bentuk pita yang manis dan untaian mutiara akan melembutkan penampilan, telebih lagi akan lebih bagus jika jilbab yang dipakai adalah polos.
2. Headband Warna-warni
HeadBand warna-warni

Penampilan warna-warni bisa menceriakan suasana. Anda yang ingin berani tampil beda bisa menggunakan headband warna-warni. Headband hijab warna-warni dapat membuat penampilan Anda ceria dan fun. Tambahannya lebih baik menggunakan pakaian bewarna netral untuk karena jilbab yang dikenakan sudah bewarna-warni.

Demikianlah Beberapa Aksesoris Hijab Untuk Mempercantik Penampilan.  Semoga dapat membantu ladies yang sedang kebingungan dalam hal memilih aksesoris yang pas dan cocok sesuai pakaian yang dikenakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap