Cara Berhijab Modern 2014

Cara Berhijab Modern 2014. Tidak mau disebut sebagai orang ketinggalan jaman, para wanita ataupun remaja muslim saat ini berlomba-lomba mencari model-model terbaru dalam berhijab di tahun 2014 ini. Model Berhijab Modern 2014 ini sangat didominasi dengan gaya hijab yang bervariasi, seperti model hijab pashmina, segi tiga, segi empat dan sebagainya, kini dapat terlihat lebih menarik dan nyentrik.

CARA BERHIJAB MODERN 2014

HIJAB MODERN

Sebenarnya dalam memakai model hijab modern 2014 tidak ada  yang berbeda dengan tahun sebelumnya, semuanya sama saja dari tahun ketahun dalam mengkreasikan model jilbab atau hijab semakin banyak dan bervariasi, sehingga kita berasumsi bahwa kreasi baru dalam berhijab pada tahun 2014 ini dikenal dengan nama model hijab modern 2014.
Mari kita lihat cara berhijab modern di tahun 2014 ini :

hijab modern 2014
Cara Berhijab Modern 2014
 Cara Berhijab Modern
Langkah1 :Pakai inner hijab/jilbab yang menutupi bagian leher ladies, dan hijab yang dipakai pada gambar diatas adalah hijab pashmina berbahan sifon, kemudian pasang hijab sesuai gambar diatas.
Langkah 2 : Ambil bagian dari dua ujung pashmina
Langkah 3 : Kemudian kamu ikat satu sama lain seperti pada gambar.
Langkah 4 : Selanjutnya Tarik ke-dua ujung pashmina yang sudah terikat tadi kebagian belakang.
Langkah 5 : Lalu Tutup bagian leher dan rapikan dengan jarum pentul.
Langkah 6: Selesai dan kamu bisa menambahkan aksesories lainnya pada bagian terakhir agar penampilanmu lebih menarik dan tampak modern

Cara Berhijab Modern di atas dapat kamu gunakan di acara formal maupun informal, selain cara mengkreasikan hijab tersebut terlihat mudah, tampilan kamu pun akan lebih menarik dan cantik. sekian sobat adshuda tentang cara memakai hijab modern 2014, semoga ini bermanfaat dan menambah semangat kamu dalam menggunakan dan mengkreasikan model hijab modern.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap