Cara Berhijab Segi Empat Modern

Cara berhijab segi empat modern, para muslimah di era serba modern ini banyak yang merasa bosan dalam menggunakan model jilbab yang itu dan itu saja, apalagi dengan jilbab segi empat. Hampir sebagian para muslimah menggunakan model jilbab yang satu ini, selain simple, jilbab segi empat ini bisa dibilang sangat mudah untuk dikreasikan, namun sebagian orang tidak bisa mengkreasika jilbab segi empat ini dengan baik.

Ketika mengkreasikan model jilbab ada beberapa hal yang perlu Anda diperhatikan, seperti bahan jilbabnya yang tidak tipis, tak lupa menutupi bagian kepala hingga dada, dan juga tidak menyerupai perempuan kafir.

Kali ini adshuda akan menjelaskan tentang cara berhijab segi empat modern, dalam situasi dan kondisi yang sungguh tidak memungkinkan dan juga menghabiskan waktu yang cukup lama dalam menggunakan jilbab, maka jilbab segi empat menjadi salah satu solusinya.

Jilbab yang satu ini sangat mudah dikreasikan, Berikut tutorial dibawah ini yang semoga dapat menambah insprirasi kamu dalam menggunakan dan selalu berkreasi dalam mengkreasikan jilbab atau hijab segi empat.

cara berhijab segi empat modern

langkah1

Langkah 1 : Pakai inner jilbab yang kamu sesuaikan dahulu dengan warna jilbab/kerudung kamu, selanutnya kamu pasangkan jilbab dengan kedua ujung sama panjang

langkah 2

Langkah 2 : Kemudian Tarik jilbabnya ke belakang kemudian rapikan dan gunakan peniti agar tidak mudah terlepas.

langkah 2

Langkah 3 : Tarik jilbab bagian kesebelah kanan sehingga seperti tampak pada gambar diatas.

langkah 4

Langkah 4 : Lalu Tarik bagian tengah jilbab kemudian gunakan jarum/bros agar rapi.

5

Langkah 5 : Selanjutnya Rentangkan jilbab bagian kiri sehingga terlihat seperti gambar diatas ladies.

6

Langkah 6 : Letakan jilbab yang sudah direntangkan tadi kebagian depan sehingga terlihat rapi.

7

Langkah 7 : Selesai , Dengan hasil seperti gambar di atas, kamu bisa menggunakan bros atau akesoris lainnya agar terlihat lebih elegan dan menarik.

Sekian cara berhijab segi empat modern yang bisa adshuda ulas kali ini, semoga tutorial dan cara diatas tadi bisa menambahkan inspirasi kamu ketika memakai hijab segi empat. sampai berjumpa lagi diartikel-artikel adshuda selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap