Cara Menambah Berat Badan Super Cepat

Cara Menambah Berat Badan Super Cepat.  Tubuh ideal adalah impian setiap orang, terutama wanita yang tidak ingin kurus dan tidak ingin gendut. Dengan badan ideal, Anda semakin percaya diri dalam bergaul dan ber-rekreasi. Nah berikut ini Kami akan menjelaskan bagaiman Cara Menambah Berat badan Anda super cepat dan tentunya juga efektif.
Berat Badan

1. Makan Secara Teratur
Makanlah dengan teratur setiap harinya. Selalu sarapan pada pagi hari, makan siang tepat pada waktunya, dan kemudian makan malam tepat pada waktunya. Dan jangan lupa atur porsi makan Anda sesuai dengan kapasitas perut. 

2. Mengunyah Makanan hingga halus
Mengunyah makanan hingga halus dapat membantu proses metabolisme tubuh, mempermudah sistem pencernaan dalam tubuh  dan tentunya menambah berat badan Anda. Makanan yang keras usahakan kunyak dulu hingga halus sehingga memperlancar proses pencernaan dalam tubuh.

3. Rutin Minum Susu
Rutinlah minum susu. Susu dapat membuat tubuh Anda selalu sehat, selain itu juga dapat menambah berat badan Anda. Rutin minum susu Full Cream sebanyak 2 kali sehari saja sudah cukup. Susu merupakan salah satu komponen penting bagi tubuh dan termasuk dari makanan 4 Sehat 5 Sempurna.

4. Kurangi Begadang
Jika Anda begadang tidak ada artinya, maka tinggalkanlah kebiasaan seperti itu. Karena begadang akan membuat Anda capek dan beresiko terserang berbagai penyakit. Jika Anda ingin menambah berat badan super cepat maka kurangilah waktu begadang dan jika bisa maka tinggalkanlah kebiasaan seperti itu. Kecuali jika begadang karena merupakan salah satu profesi Anda.

5. Olahraga Secara Teratur
Salah satu penyebab badan Anda kurus adalah kurangnya berolahraga. Meskipun Anda makan dengan teratur, tidur teratur, tetapi jarang berolahraga. Usaha Anda untuk menambah berat badan akan sia-sia begitu saja. Karena semua kegiatan seperti itu harus dibarengi dengan olahraga yang teratur. Caranya bisa dimulai dari olahraga kecil seperti jogging ataupun cukup menggerak-gerakkan badan itu merupakan salah satu olahraga.

Itulah Cara Menambah Berat Badan super cepat. Nah jika Anda ingin menambah berat badan dan ingin memiliki tubuh ideal maka ikutilah beberapa cara diatas tadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal maka lakukanlah secara rutin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap