Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat

Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat. Anda mengalami masalah dengan tinggi badan. Tubuh yang ideal adalah tubuh yang memiliki berat ideal dan tinggi ideal. Namun untuk mencapai hal tersebut bukan perkara yang mudah untuk dicapai. Terutama bagi Anda yang malas dalam hal berolahraga.Untuk merubah tubuh dari yang sebelumnya pendek menjadi tinggi itu butuh pola hidup yang baik dan teratur tentunya. 

Banyak metode yang menawarkan metode cara menambah tinggi dengan super cepat, mulai dari yang menggunakan alat-alat khusus ataupun obat. Namun hal itu tidak diperlukan, karena untuk mencapai tinggi badan yang ideal itu mudah hanya dengan memiliki tekad yang tinggi untuk mencapai tujuan Anda tersebut. Berikut cara-cara menambah tinggi badan Anda dengan cepat dan alami.

menanbah tinggi badan
ilustrasi olah raga

A. Olahraga dengan Rutin

1. Melompat
Dalam olahraga melompat ini kita dituntut untuk melompat. Dengan melompat dapat membuat otot kaki terstimulasi sehingga menambah tinggi badan Anda dengan cepat. Rutin-rutinlah lakukan kegiatan Melompat setiap harinya.

2. Berenang
Rutin berenang adalah salah satu cara paling efektif dan cepat untuk menambah tinggi badan Anda. Berenang membuat tubuh fleksibel. Lakukan gerakan berenang gaya dada selama kurang lebih 25 menit untuk mencapai hasil maksimal.

3. Dengan Bersepeda
Selain untuk bersenang-senang, bersepeda juga bermanfaat dalam menambah tinggi badan. Karena saat mengayuh sepeda otot kaki akan terstimulasi dan dapat menambah tinggi badan Anda semakin cepat. Luangkan waktu Anda untuk bersepeda cukup 15 menit saja.

4. Sprint
Anda juga bisa melakukan Sprint atau lari jarak pendek dengan cepat yang dapat membantu menambah tinggi badan Anda. Karena dengan lari sprint akan membuat hormon pertumbuhan Anda terlepas dan membuat kaki Anda lebih kuat. Lakukanlah olahraga ini dengan teratur.

5. Bermain Basket atau Volly
Olahraga basket atau volly banyak terdapat gerakan melompat. Sehingga banyak pemain basket atau volly yang memiliki postur badan yang tinggi karena dengan melompat.

Demikian Tips Cara Menambah Tinggi Badan dengan cepat yang tentunya alami. Lakukan kegiatan diatas secara rutin maka tinggi badan Anda dijamin akan bertambah dengan cepat. Semoga bermanfaat bagi Anda dan tentunya bagi Saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap