Cara Mengatasi Wajah Kusam dengan Alami

Cara Mengatasi Wajah Kusam dengan Alami. Anda bingung bagaimana caranya mengatasi wajah kusam Anda untuk mengembalikan pesona Anda ?. Berikut ada beberapa cara mengatasi wajah kusam Anda dengan alami.

Penyebab wajah kusam biasanya disebabkan oleh adanya sel-sel kulit yang mati, kekurangan minum air putih dan kurangnya perawatan wajah. Wajah yang kusam merupakan hal yang tidak disukai dan tentunya menggangu penampilan Anda sehari-harinya. Anda bisa mengatasinya dengan mengurangi asupan makanan yang berlemak dan berminyak. Cara selengkapnya ada dibawah ini.
  
Ilustrasi Wajah Kusam
Ilustrasi
1. Konsumsi Air Putih 
Air putih sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan tentunya juga berguna untuk perawatan kulit Anda. Seseorang yang banyak mengkonsumsi air putih wajahnya akan tampak lebih sehat dan tentunya juga bersih. Usahakan konsumsi air putih sebanyak 8 Gelas per harinya.

2. Kurangi Begadang
Begadang adalah salah satu penyebab kulit wajah menjadi kusam, kotor dan tidak sehat tentunya. Untuk itu kurangi waktu begadang Anda dan atur waktu tidur secara teratur minimal 7-8 jam perharinya.

3. Dengan Es Batu
Ternyata Es Batu juga dapat membantu mengatasi wajah kusam Anda dengan alami. Caranya adalah dengan menggosok es batu pada wajah, sehingga wajah menjadi tampak segar.

4. Atur Pola Makan
Atur pola makan Anda dengan teratur. Makanlah makanan yang bergizi dan kurangi memakan yang mengandung lemak dan tentunya santan. Konsumsilah makanan 4 Sehat 5 Sempurna.

5. Olahraga dengan Teratur
Luangkan waktu Anda sedikit saja untuk berolahraga kecil. Karena dengan berolahraga tentunya dapat membuat tubuh menjadi sehat. Olahraga dapat dimulai dengan berlari-lari kecil ataupun dengan menggerak-gerakan badan saja sudah cukup untuk kesehatan Anda.

6.   Mandi dengan rutin
Mandilah dengan teratur minimal 2 kali sehari dan maksimal 3 kali sehari. Dengan mandi tentunya membuat tubuh menjadi bersih dan tampak sehat. 
Demikian Cara Mengatasi Wajah Kusam dengan Alami. Silahkan dicoba semua cara diatas. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap