Hijab Yang Wajib Anda Miliki

HIJAB YANG WAJIB ANDA MILIKI. ADSHUDA.COM. Hijabers ketika menghadiri sebuah acara tentu kita harus bisa memilih dan menyesuaikan pakaian yang dipakai pada acara tersebut. 

Jika Kamu memakai hijab tentu tidak hanya masalah pakaian saja yang perlu dipilih dan disesuaikan tetapi termasuk juga hijab yang kamu pakai.

Hijabers berikut ada beberapa hijab yang wajib anda miliki dan harus tersedia di dalam lemari Anda agar tidak pusing dalam hal pemilihan hijab dan pakaian yang sesuai saat menghadiri sebuah acara.

Hijab yang Wajib Anda Miliki

1. Hijab Netral

Hijab yang berwarna netral yaitu beige, krem, dan putih gading dapat disesuaikan dengan berbagai macam warna pakaian Anda. Hijab dengan warna netral dapat meyelaraskan keseimbangan anatara pakaian dengan hijab yang bermotif-motif yang ramai supaya lebih santai dan fresh.

2. Hijab Motif

Hijab Motif ini pas dipasangkan dengan pakaian yang berwarna polos supaya tidak terlalu ramai. Hijab motif juga memberi kesan ceria.

3. Hijab Warna Hitam

Hijab ini sangat wajib Anda miliki, Karena warna hitam yang netral bisa dipadukan dengan berbagai warna pakaian.

Selain itu juga warna ini cocok untuk menghadiri berbagai acara dan bisa dikenakan untuk mengejar waktu ketika tidak sempat mix and watch.

4. Hijab Eksklusif

Dalam acara formal seperti pernikahan kita harus memakai hijab eksklusif, maka hijab satu ini wajib tersedia didalam lemari Anda. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen payet dengan  memiliki bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Ya itulah Beberapa Jenis Hijab yang wajib Anda miliki ladies, semua hijab diatas harus tersedia ya ladies untuk mempersiapkan untuk menghadiri sebuah acara tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap