Biodata dan Frofil Artis Olga Syahputra

Olga Syahputra adalah salah satu artis, comedian, penyanyi, pemain dan pembawa acara dari Stasion Televisi swasta Indonesia yang sudah tenar didunia Intertainment yang paling atas. Beliau merupakan artis pendatang pada tahun 2005, dimana dia pada waktu itu ikut bergabung dengan Extravangansa ABG yang sebelumnya pernah ikut bergabung juga di komedia Jangan Cium Gue.

Olga Syahputra lahir pada tanggal 8 Febuary 1983 di Jakarta. Saat ini berumur 31 tahun masih masa lajang. Beliau ini adalah putra sulung dari tujuh bersaudara keluarga Bapak Nur Rachman dan Ibu Nurhida, yang merupakan keturunan dari minang-Jawa. Sebelum menjadi artis, Olga Syahputra hanya penggemar dari artis Indonesia dan sering meminta tanda tangan dan foto bareng. Seringnya bertemu dengan para artis, akhirnya beliu diajak syuting dalam film Lenong Bocah.

Ini merupakan awal mula masuk menjadi seorang actor intertainment. Namun, di karenakan masih kurang cara mengekspresikan pada syutingnya kemudian Olga Syahputra harus mengikuti kursus latihan di Sanggar Ananda untuk meninjau cara-cara bagaimana sebagai peran penting yang akan di langsungkan.

Selain itu juga olga pernah bermain film yang berjudul kawin gantung, yoyo, Skandal Cinta Baby Ngepet, Cinta Selamanya. Dan ada juga menjadi presenter Ngidam di salah satu Stasion Televisi SCTV, acara TV Ceriwis bersama dengan Indra bekty dan Indi. Kemudian di tawari menjadi presenter Dahsat di TV RCTI dibarengi sma Raffi Ahmad, Jessyika, Dewi Ayu, dan Deny Cagur, dan pemain Fesbuker.

Penghargaan yang diraih selamanya bergelut di dunia Intertinment yaitu menjadi presenter terbaik dari Acara Variety Show Music Terfavorit, Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang dilangsungkan oleh TPI,RCTI dan Global, serta Nominator Presenter Talk Show Terfavorit, Presenter Talent Show Terfavorit, Artis Tergubrak, Artis Terbuai, dan Pembawa Acara Favorit.

Adapun juga Olga Syahputra telah membuka bisnis usaha dengan adik kandungnya sendiri yaitu bisnis butik bersama, atau di beri nama "Rumah Olga Syahputra" yang berada di ITC Kuningan lantai 1 Los C2, Jakarta Selatan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap