Kenali Bahaya Pakaian Ketat bagi Kesehatan !

Kenali Bahaya Pakaian Ketat bagi Kesehatan ! | Saat ini pakaian ketat memang sudah menjadi trending fashion yang sudah tidak mengenal usia mau tua, muda sama saja memakai pakaian ketat. Namun tanpa mereka sadari bahwa memakai pakaian ketat dapat berdampak buruk bagi kesehatan dirinya sendiri, seperti bisa terserang keputihan, kemandulan, dan masih banyak lagi. Berikut Bahaya Pakaian Ketat Bagi Kesehatan Anda.

1. Kemandulan pada Wanita
Pakaian ketat dapat menyebabkan kemandulan terutama pada kaum hawa. Ketika suhu dingin pakaian ketat wanita tidak dapat melindungi suhu tubuh terutama pada rahim dari ancamaan suhu dingin tersebut. Suhu terlalu dingin dapat menyebabkan masalah serius pada rahim wanita. Selain itu juga dapat menyebabkan varises dan darah terganggu.

Bahaya Pakaian atau Celana Ketat bagi kesehatan
Sumber : Google
2. Memperburuk Kualitas Sperma dan Pemicu Kemandulan
Hasil penelitian membuktikan bahwa penggunaan celana ketat pada pria dapat menyebabkan penurunan kualitas sperma yang sebelumnya 60 juta per mili liter menjadi 20 juta per mililiter. Suhu yang tidak normal pada skrotum akan tertekan oleh ketatnya celana jeans, sehingga akan kepanasan dan keringat tidak mengalir. Dapat menyebabkan jamur disekitar kelamin dan suhu testis meningkat akan menurunkan kualitas sperma Anda. Walau Anda merupakan keluarga keturunan yang subur tetap saja akan terjadi masalah kemandulan akibat dari seringnya memakai celana ketat seperti Jeans.

3. Pembekuan Pembuluh Darah
Penggunaan pakaian ketat juga dapat menyebabkan terhambatnya aliran darah sehingga terjadilah pembekuan darah pada bagian tertentu.

4. Kanker Milanoma
Apa itu kanker Milanoma ? Kanker Milanoma merupakan kanker kulit yang sangat berbahaya dan biasanya tanda muncul awal kanker ini yaitu munculnya tanda hitam pada kulit, atau seperti tahi lalat. Gejala kanker ini adalah munculnya bulatan bewarna hitam pada daerah kaki maupun disekitar mata kemudian menyebar ke seluruh tubuh dan menuju hati, kemudian menetap di dalam hati dan merusak organ hati. Selain itu juga kanker ini menyerang ginjal, jika sudah terserang kanker ini akan terjadi air kencing yang bewarna hitam.  Orang yang menderita kanker ini tidak akan hidup lama karena belum ada obat yang ditemukan.

Ya itulah beberapa Bahaya dan Akibat memakai Pakaian ketat bagi Kesehatan Anda. Masih ingin tetap mempertahankan trend tersebut ? Nah mulai sekarang mulai tinggalkanlah jika Anda tidak ingin terkena kanker dan gangguan kesuburan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap