Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan | Manfaat teh hijau banyak sekali baik itu untuk kesehatan maupun pengobatan seperti dari penyakit jantung. Sebuah penelitian di Jepang membuktikan bahwa orang yang minum empat cangkir teh hijau sehari memiliki resiko penyakit jantung lebih kecil dibanding orang yang jarang minum teh hijau. Untuk ingin lebih lengkapnya tentang Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan , berikut ada di bawah ini.

Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan
Teh Hijau
1. Melawan Kanker 
Hasil penelitian menunjukan teh hijau berpotensi melawan berbagai jenis penyakit kanker.  Selain itu juga penelitian di Jepang membuktikan bahwa mengkonsumsi teh hijau setiap harinya dapat menurunkan resiko kambuhnya kanker payudara pada wanita.

2. Menjaga Kesehatan Jantung
Teh Hijau bermanfaat untuk menjaga kesehatan Jantung, karena teh hijau mampu menurunkan kadar kolestrol darah. Studi pada teh hijau membuktikan bahwa kandungan dalam teh hijau mampu menjaga kesehatan jantung dan mencegah penyakit jantung. 
3. Mencegah Resiko Diabetes
Teh hijau dapat mengurangi resiko terkena penyakit Diabetes. Teh hijau dapat mengatur kadar glukosa dalam darah. Hal ini memicu meningkatnya kadar insulin dan meningkatkan fungsi pankreas. Teh hijau dapat mencegah diabetes tipe 1 dan dapat digunakan sebagai obat diabetes. 
4. Menjaga Kesehatan Tubuh
Teh hijau dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga berguna untuk mencegah dari serangan penyakit. Sebuah penelitian membuktikan bahwa teh hijau dapat memperlambah proses penuaan dan harapan hidup lama. Karena itu sebaiknya Anda mengkonsumsi teh hijau yang memiliki banyak manfaat terutama menjaga kesehatan tubuh.
5. Menurunkan Kolestrol
Kandungan antioksidan pada teh hijau mampu mengatasi dan menurunkan kadar kolestrol yang berbahaya, dapat menyebabkan penyakit jantung. Kandungan Flanovoid memiliki sifat infalamasi yang melindungi dari diabetes stroke dan kanker.
6. Meningkatkan Stamina
Ketika Anda lesu , dengan meminum teh hijau dapat meningkatkan stamina tubuh Anda. Teh hijau juga dapat meningkatkan konsentrasi dan mengurangi kelelahan. 
Demikianlah beberapa Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan, selain dari manfaat diatas, teh hijau juga bermanfaat untuk mengurangi berat badan dan mengatasi dehidrasi. Sekian artikel kesehatan kali ini, Semoga bermanfaat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap