Profil Biodata Nama Asli Pemeran Tristan Ganteng-Ganteng Serigala

Profil Biodata Nama Asli Pemeran Tristan Ganteng-Ganteng Serigala | Semua pasti tau dengan sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala ini bukan ? . Sinetron ini menceritakan seorang laki-laki bernama Tristan yang merupakan Vampir mengincar darah suci yang terdapat pada seorang gadis yang bernama Naila. Namun tujuan mengambil darah suci tersebut pupus karena ternyata Tristan jatuh cinta kepada Naila sang pemiliki darah Suci. 

Namun pada kali ini kami tidak akan membahas sinetron tersebut, tetapi akan membahas profil dan biodata nama asli pemeran tristan ganteng-ganteng serigala. Pemeran Tristan di dalam sinetron memiliki Nama Asli Kevin Julio, Kevin Julio merupakan aktor muda yang mulai populer ketika bermain dalam sinetron Candy pada tahun 2007 yang lalu. Lelaki yang lahir pada 28 Juli 1993 di Jakarta ini telah membintangi berbagai acara FTV, Sinetron dan Filmografi. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui Profil dan Biodata Pemeran Tristan Ganteng-Ganteng Serigala atau Profil dan Biodata Kevin Julio, berikut dibawah ini

Profil dan Biodata Kevin Julio

Nama Asli Pemeran Tristan Ganteng-Ganteng Serigala    
Kevin Julio Chandra

Tempat Lahir 
 Jakarta

Tanggal Lahir 
28 Juli 1993

Berat Badan  
70 Kg

Horoscope    
Leo

Foto Terbaru Kevin Julio

Foto Terbaru TRISTAN dan Naila Ganteng-Ganteng Serigala

Foto Terbaru Kevin Julio Ganteng-Ganteng Serigala

Ya itulah sedikit tentang Profil Biodata Kevin Julio atau Profil Biodata Nama Asli Pemeran Tristan Ganteng-Ganteng Serigala. Saat ini Karir Kevin Julio sedang melejit bersama Sinetron yang sedang dijalaninya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap