Profil dan Biodata Artis Indonesia Nikita Willy

Nikita Willy merupakan salah satu artis yang paling ngetop di dunia enternainment. Artis yang berdarah minang ini memiliki satu ciri khas tersendiri baik di dunia ekting film maupun bernyanyi. Puteri dari Bapak Henry Willy dan Ibu Yora Febrine tersebut, kali ini sudah mendapatkan penghargaan yang sangat bagus dri setiap acara yang di lakoninya.

Awal karier dalam dunia hiburan Indonesia, Nikita Willy sejak usia 6 tahun sudah membintangi film layar lebar yaitu Bulan Bintang. Semenjak itu, sutradara dari film tersebut memberikan kebahagian terhadap Nikita yang telah sukses bekerjasama dalam melakukan ektingnya yang sangat baik. Maka mulailah nama Nikita Willy sudah di kenal oleh public, sehingga banyak sutradara yang menawarkan kepadanya untuk bekerjasama dalam membintangi setiap film seperti Roman Picisan.




Berikut ini adalah salah satu Profil dan Biodata Artis Indonesia Nikita Willy :

Nama lengkap      : Nikita Purnama Willy
Tempat Tgl/Lahir  : Jakarta, 29 Juni 1994
Agama                  : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah                     : Henry Willy
Ibu                        : Yora Febrine
Adik                      : Winona Willy

Selama berada di dunia entertainment, Nikita Willy juga telah mendapatkan penghargaan yang baik seperti pada tahun 2010 menjadi Aktris terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Awards, Dahsyatnya Awards nominasi sebagai pendatang baru terdahsyat, Indonesia Kids Choice Awads, Indonesia Star Wannabe Award, nominasi penyanyi solo, dan lain-lain.

Setelah namanya menjadi terkenal, banyak sekali para fans yang berdatangan dan meminta berfoto bareng serta tanda tangan. Dengan rasa bahagianya yang di rasakan oleh Nikita, membuat keluarga sangat senang atas keberhasilan yang di peroleh anaknya. Apalagi pada saat itu Nikita masih sekolah dan sudah punya penghasilan sendiri tanpa mengandalkan orangtuanya.

Maka tidak heran, para lelaki sampai terlena kepadanya. Sehingga banyak lelaki yang menginginkan menjadi kekasihnya. Beberapa tahun kemudian Nikita Willy memiliki kekasih yang sesama berkarir di dunia entertainment. Namun naas perjalanannya tidak semulus seperti karir yang di gelutinya. Pada kesempatan kalinya, Nikita Willy kembali lagi memiliki seorang kekasih yang berprosesi sebagai dari pemain sebak bola Indonesia. Dia tak lain adalah Diego Michel. Rasa romatis yang dimiliki, semuanya sama tak kunjung mulus kembali.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap