Profil dan Biodata Lengkap Sisi atau Prilly Latuconsina

Profil dan Biodata Lengkap Sisi atau Prilly Latuconsina | Kali ini adshuda.com akan membahas profil dan biodata lagi ni, khususnya profil dan biodata pemain ganteng-ganteng serigala. Profil dan Biodata kali ini yakni Profil dan Biodata Nama Asli Pemeran Sisi Ganteng-Ganteng Serigala atau Profil dan Biodata Lengkap Prilly Latuconsina. Artis cantik ini namanya melejit pada tahun 2014 ini bersama sinetronnya dan lakon perannya bersama pemeran Digo yang memiliki Nama Asli Aliando. Jika ingin mengetahui profil dan Biodata Aliando kamu bisa melihatnya di artikel Profil dan Biodata Nama Asli Pemeran Digo Ganteng-Ganteng Serigala.

Nah Buat Kamu yang ngefans sama artis cantik yang satu ini , Berikut ini Profil dan Biodata Lengkap Asli Pemeran Sisi Ganteng-Ganteng Serigala.

Nama Lengkap  : Prilly Latuconsina

Nama Panggilan : Prilly atau II

Tempat Lahir     : Tangerang

Tanggal Lahir     : 15 Oktober 1996

Agama               : Islam

Profesi               : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi

Zodiak               : Libra

Awal karir dari Prilly Latuconsina atau Sisi adalah menjadi koki ciliki pada sebuah acara di stasiun televisi Trans7 . Kemudian memulai karir di dunia akting dalam acara bersama boyband ciliki Coboy Junior dalam sinetron Hanya Kamu. Kemudian baru setelah itu mulai bermain diberbagai acara sinetron.

Foto Terbaru Sisi atau Prilly bersama Digo Atau Aliando Ganteng-Ganteng Serigala

Profil dan Biodata Lengkap Sisi atau Prilly Latuconsina

Foto Digo atau Aliando dan Sisi atau Prilly Terbaru

Foto Digo atau Aliando dan Sisi atau Prilly Terbaru  2

Demikian Profil dan Biodata Lengkap Sisi atau Prilly Latuconsina, semoga membantu kamu yang sedang mencari profil dan biodata pemain ganteng-ganteng serigala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap