Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan Dengan Anda

Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan Dengan Anda | Saat pertama pacaran memang begitu sangat romantis sekali, makan dipinggir jalan saja merasa makan dinner di restoran mahal.

Setelah beberapa lama berjalan hubungan tersebut, kok ada yang merasa berbeda dari biasanya ya ? . Rasa saling pengertian dan romantis mulai memudar.

Jangan-jangan mulai bosan dengan Anda. Nah berikut ini Tanda-tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan dengan Anda yang wajib diketahui. Simak saja langsung dibawah ini.

Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan Dengan Anda

1. Selalu Beralasan sedang Sibuk

Setiap ada perlu dengan pacar Anda biasanya langsung ketemuan, Namun sekarang tiba-tiba selalu beralasan sedang sibuk kerja, ada acara keluarga atau lainnnya itu merupakan alasan untuk menghindari Anda.

Cari tau secara diam-diam apakah ia memang sedang sibuk, jika tidak sibuk berarti dia memang ingin menjauhi Anda dan mulai bosan berhubungan.

Nah itu merupakan perbuatan bohong, jalan terbaiknya adalah putus.

2. Lebih Sering Jalan dengan Temannya

Jika Pasangan Anda lebih tampak sering jalan dengan temannya dibandingkan bersama Anda, itu merupakan tanda dia mulai bosan dengan Anda.

Lebih sibuk dengan temannya itu tanda jelas mulai bosan dan jalannya putus.

3. Jarang Memberi Kabar

Yang dulunya setiap harinya selalu memberi kabar melalui SMS, Telpon, BBM dan lainnya, tapi sekarang kok tiba-tiba jarang memberi kabar, kenapa ya ?

Ya itu tanda pacar Anda sudah bosan dan tidak ada ketertarikan lagi dengan Anda. Situasi ini dapat diperbaiki,

Namun jika tidak dapat dipertahankan, putus sajalah sebagai alternatif terbaik.

Demikian Artikel Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan Dengan Anda, Gimana ada tanda-tandanya yang sedang Anda alami sekarang ?

Jika memang ada itu tandanya memang sudah bosan pacar Anda, selesaikan masalahnya, jika tidak bisa dipertahankan hubungan Anda dengan si dia, ya putus alternatifnya.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap