Tanda Tubuh Mengandung Racun yang Tidak Disadari

Tanda Tubuh Mengandung Racun yang Tidak Disadari | Jika Anda merasa tubuh sehat-sehat saja, Anda harus memperhatikannya lagi, karena terkadang yang kita anggap sepele sebenarnya itu merupakan tanda-tanda buruk. Anda tidak mengetahui bahwa tubuh Anda tersebut mengandung racun yang tidak Anda sadari, Berikut Tanda Tubuh Mengandung Racun yang Tidak Disadari.

1. Bau Napas Tidak Sedap
Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan bau tidak sedap saat bernafas ? Ini merupakan pertanda bahwa tubuh Anda mengandung racun pada bagian sistem pencernaan. Pertanda juga bahwa racun tidak bisa dikeluarkan oleh hati yang menyebabkan bau napas tidak sedap.
Ya itulah tanda tubuh mengandung racun yang tidak disadari
Sumber Gambar : Google
2. Lelah Terus Menerus
Meski Anda sudah tidur dan istirahat cukup dan sudah teratur, tetapi masih saja merasa kelelahan yang terus-menerus itu merupakan salah satu tanda tubuh Anda mengeluarkan racun dalam tubuh dengan penuh kerja keras tetapi tidak bisa keluar juga racun tersebut. Minum dengan banyak minum kaffein merupakan cara yang buruk untuk mengatasi hal ini.
3. Sembelit
Usus dalam tubuh mengeluarkan racun setiap harinya. Ketika sembelit, racun akan semakin menumpuk dan semakin memperburuk kesehatan diri kita sendiri. Sembelit juga dapat berakibat adanya rasa sakit kepala, sakit badan, dan lelah
4. Otot Pegal
Saat otot pegal, ini membuktikan tubuh mengandung racun. Olahraga teratur bisa menyelesaikan masalah ini.
5. Susah Menurunkan Berat Badan
Sudah berolahrga rutin, melakukan pola hidup sehat tetapi belum juga bisa menurunkan berat badan tubuh. Ini membuktikan terdapat racun dalam hormon yang racun tersebut dibawa oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi. 

Nah itu merupakan tanda-tanda tubuh mengandung racun, Bagaimana cara mengatasinya ? 
  • Banyak Konsumsi Air Putih
  • Olahraga setiap hari 
  • Makanan sehat
  • Bersihkan lidah dengan sikat untuk bersihan lidah
  • Berlatih Pernapasan
  • Makan makanan bersih
Ya itulah tanda tubuh mengandung racun yang tidak disadari, semoga bermanfaat. 

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap