Biodata Arumi Bachsin

Arumi Bachsin merupakan salah satu aktris yang lahir di Jakarta, 19 Februari 1994, dia merupakan bintang sinetron dan juga model di Indonesia. namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah dia berperan dalam beberapa sinetron, salah satunya adalah Bestfriend? pada tahun 2008. Arumi merupakan anak dari Rudy Bachsin yang merupakan seorang arsitek dan ibunya Maria Lilian Pesch. 

Arumi mempunyai sebuah cita-cita menjadi seorang Psikolog yang handal saat dia kecil dan memang prestasi belajarnya di sekolah sangat bagus, hal ini terbukti dengan adanya kemampuan masuk kelas akselerasi di SMP Tirta Buaran, akan tetapi ketika dia menginjak SMA dia memilih homeschooling karena jadwal syutingnya yang cukup padat.

Arumi memulai kariernya pada usia 12 tahun yang berawal dari dunia model pada tahun 2006 bahkan saat itu salah satu fotografer mengatakan Arumi adalah salah satu model yang cantik. Pada tahun 2007 arumi pernah menjadi salah satu model untuk produk rambut 'Elith dan Miraton'.

Selanjutnya pada tahun 2008 Arumi kembali tampil di layar kaca pada sinetron Azizah dan pada tahun itu pula arumi memerankan peran utama di film "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets" dengan film ini nama arumi menjadi semakin terkenal dan mulai banyak dilirik oleh para produser film dan juga berbagai kalangan yang terkenal di dunia hiburan.

Namun ada sebuah kabar yang mengejutkan seputar Arumi pada 10 Mei 2010, dia dikabarkan kabur dari rumah dan dia juga melaporkan bahwa orang tuanya telah mengeksploitasi Arumi. Kabar terbaru saat ini yang sedang hangat adalah seputar kelahiran anaknya dari hasil pernikahan dengan Emil Dardak, yang merupakan anak dari Wakil Menteri PU, Hermanto Dardak dan 13 April 2014 Arumi resmi menjadi seorang ibu dari anak perempuannya Lakeisha. Sekarang ini kabarnya Arumi sedang disibukan dengan kegiatan barunya menjadi seorang ibu rumah tangga, akan tetapi dia juga tidak melupakan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya dan membuat dia menjadi terkenal seperti saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap