Biodata Melaney Ricardo

Melaney Ricardo lahir pada 24 Februari 1981 dengan kebangsaan Indonesia. Melaney adalah pembawa acara yang terkenal dan juga Penyiar radio yang cukup di ketahui banyak orang karena kebawelannya. Meskipun dia lahir di medan akan tetapi disana dia hanya menetap selama satu tahun karena ayahnya Ricardo Siahaan, dipindah tugaskan di Jakarta. Melaney adalah anak tertua dari 3 bersaudara, adik pertamanya adalah Nana Ricardo yang saat ini menjadi manager pribadinya, dan adiknya yang bungsu adalah Roy Ricardo yang bekerja sebagai penyiar radio.

Setelah menikah dengan Tyson Lynch James yang berkebangsaan Australia akhirnya pada tanggal 2 Februari 2012 Melaney melahirkan anak perempuan, yang diberi nama Chloe Valentine Lynch. Dia dengan suaminya dulu berpacaran hanya 1,5 tahun sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 31 Juli 2010 dan dibuahi dengan anak perempuannya sekarang ini.

Meskipun melaney merupakan aktris yang cukup sibuk dengan berbagai kegiatan nya akan tetapi dia terkenal sebagai ibu yang baik, bahkan sering kali dia terlihat membawa anaknya ke tempat syuting. Bukan hanya itu saja, suaminya juga terkenal dengan kasih sayangnya pada Melaney dan anaknya, dia selalu setia menemani Melaney pada berbagai acara.

Tyson Lynch James juga tidak ingin kalah dengan istrinya, dia juga kerap menjadi bintang tamu di beberapa acara Televisi dan juga mempunyai beberapa acaranya sendiri. melaney bisa dikatakan seorang aktris dan istri yang beruntung karena karier dan keluarga sampai saat ini tetap terjaga dan tidak pernah mendapatkan gossip yang tidak baik.

Melaney terkenal sebagai aktris di ANTV dengan beberapa acaranya yang lumayan bagus. Dia berhasil menjadi pembawa acara yang baik dan lucu dengan tingkahnya yang sedikit aneh dan tomboy. Namun dibalik keberhasilan nya di dunia hiburan dia tetap menjadi Melaney yang ramah dan tidak sombong terhadap fans nya, itulah salah satu kelebihan yang dia miliki. Banyak orang yang mengatakan bahwa melaney adalah sosok yang tomboy dan terlihat judes, akan tetapi pada kenyataan nya dia adalah sosok wanita yang keibuan dan penyayang, itulah Melaney Ricardo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap