Profile Dan Biodata Sarah Sechan

Lahir 9 Mei 1974 di Bandung Sarah Meirizka Hardiany Sechan atau sarah sechan merupakan mantan video jockey MTV yang saat ini bekerja sebagai wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl juga presenter dan bintang iklan yang cukup banyak.

Awal kariernya adalah menjadi VJ MTV yng kemudian mendapatkan penghargaan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life. Bukan hanya itu saja, Sarah juga dikandidat sebagai pembawa acara di program Kisah Di Antara Kita yang tayang di SCTV bersama Deddy Mizwar.

Karya selanjutnya yang dia bintangi adalah tampil dalam sebuah pementasan drama musikal Miss Kadaluwarsa yang di produksi oleh EKI Production. Dalam pementasan ini Sarah berperan sebagai Shiva, perempuan kaya raya, cantik akan tetapi kurang kasih sayang dari orang tuanya dan itu diadakan pada 24 sampai 27 Mei 2007. Dan pada tahun 2008 dia memerankan tokoh sebagai Mak Siat di dalam film Antara Aku, Kau dan Mak Erot dan juga film XLah .

Dalam kehdupan pribadinya, Sarah Sechan pernah mengalami kegagalan ketika menikah dengan Emir Hakim pada tahun 2003 yang bertempat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng dan dari pernikahan nya itu dia mendapatkan seorang anak laki-laki bernama Rajata. Perceraian antara Sarah dan Emir digelar pada 27 Oktober 2011 dengan proses perceraian yang cepat di Pengadilan Agama Depok, dan di dalam siding perceraian nya tersebut mereka tidak mencantumkan seputar harta gono-gini dan juga hak asuh anak dan perceraian diantara keduanya berlangsung dengan baik-baik.

Kabar terkini lain nya seputar Sarah adalah dia menjadi salah satu host di .Net dan mendapatkan peran sebagai ibu rumah tangga di salah satu film yang ada di .Net dan dengan adanya film juga acara yang dibintanginy, sarah mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat karena kepintaran dan juga kekocakan yang selalu dia tonjolkan.

Untuk saat ini sarah mengatakan akan foku dulu terhadap karier dan anaknya dan belum memikirkan untuk berumah tangga kembali setelah perceraian nya kemarin, mungkin hal itu masih membuat dirinya kecewa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap