Baju Pernikahan Modern 2014

Baju pengantin atau pernikahan modern 2014 - Mengenakan gaun putih menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk pernikahan dengan gaya, warna dan yang lebih modern. Sebagian besar pengantin akan berpikir bahwa gaun yang akan mereka kenakan pada hari pernikahan atau wedding itu memiliki jenis dan rancangan yang sangat unik ketika pada saat desain oleh seorang pengusaha rias pengantin. Setiap pengantin mereka memilih salah satu bahan yang sesuai dengan anggaran dan varias seleranya.

Baju pengantin asimetris dengan bordir metalik dan fitur leher modis adalah salah satu gaya modern. Pengantin wanita yang suka memilih gaun panjang dengan aksesoris sederhana, mereka pastinya akan lebih cantik dan lebih anggun pada saat akan digunakan pernikahan. Kecenderungan yang paling modern adalah menggabungkan antara gaun putih tradisional dan warna yang sangat elegan dan dinamis. Seringkali gaun pengantin modern dengan menggunakan warna yang gelap dan dipenuhi dengan hiasan batu-batu yang indah dan tali putih akan menjadi suatu keistimewaan yang tidak bisa terlupakan.





Menghiasi gaun dengan perhiasan vintage dan bordir akan menambah glamor gaun satin. Dengan pernak-pernik warna gelap gaun putih dan terang akan membuat gaun pengantin Anda terlihat modern. Satu set gaun dengan garis leher, hemlines panjang, katun overlay, ultra tipis, sabuk menghiasi yakin akan membuat Anda menjadi seorang Ratu pada saat pernikahan nanti.

Memilih jenis gaun modern untuk pernikahan Anda akan menjadi keindahan yang sangat mengesankan. Sebagian besar orang ingin mengatur tema tertentu untuk pernikahan mereka. Jika Anda memilih gaun-gaun seperti raja dan ratu, maka Anda harus memesannya kepada seorang pengusaha rias pengantin. Konsultasikan wedding planner Anda untuk gaya modern yang sangat cocok dengan dekorasinya

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap