Wedding (Pernikahan) Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina

Wedding pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina alias gigi kini telah mempersiapkan segala hal perlengkapan yang lebih matang. Rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina saat ini belum ada kepastian yang benar dalam masalah penentuang tangganya. Tetapi, saat ini sedang heboh tentang masalah wedding (pernikahan) Raffi dengan Nagiita sudah menyebar luas di dunia maya.

Artis Raffi Ahmad dengan Nagita Savina alias gigi ini dikabarkan akan menyewa gaun pengantin nya dari salah seorang pengusaha rias ternama yaitu Rina Gunawan, tetapi kabar tersebut katanya hanya sebuah isu yang menyatakan bahwa Rina Gunawan ini tidak mengurus persiapan gaun pernikahan dari Raffi Ahmad tersebut.

Pada saat ini belum ada keterangan kepada siapakah Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina menyewa gaun pernikahannya nanti?namun, jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memakai gaun Rina, maka Rina sangat senang atas tawarannya itu. Pengusaha rias pengantin (Rina Gunawan) ini menyediakan beberapa gaun atau hijab pengantin yang angat bagus dan sangat cocok digunakan pada saat pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tersebut.


Selain itu, banyak sekali kabar juga yang mengatakan bahwa rencana pernikahan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 5 November 2014 yang dirancang dengan memakai hijab pengantin yang telah dipesan kepada salah seorang pengusaha rias pengantin dengan desain yang sederhana. Dengan rancangan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sengaja membuat gaun pengantin karena mereka menyukai bahan-bahan yang lebih sederhana supaya akan terlihat lebih asyik dan lebih romantis serta akan menjadi sebuah pengalaman yang lebih mengesankan dan saat-saat terindah selama pernikahan nantinya.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap