Alasan Keluarga “Memasung” Marshanda

Setelah adanya kabar heboh tentang keputusan perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, kini ada isu kabar menarik kembali tentang alasan keluarga “ memasungkan” anaknya(marshanda). Dimana isu tersebut yaitu menyatakan bahwa marshanda atau sering dipanggil akrab chacha ini adalah “saya ingin hidup mandiri, tidak mau minum obat dan disuntik”.

Dengan dua hal tersebut, marshanda ingin hidup mandiri. Akan tetapi, orang tua Marshanda melarang dengan keinginannya, mereka menginginkan bahwa anaknya harus di suntik supaya chacaha biar cepat-cepat sembuh. Ketika chacha memutuskan untuk pergi keluar dari rumah orang tuanya dan ingin hidup di apartemen bersama anaknya, seolah-olah ingin menenangkan dirinya dan tidak mau dibawa kerumah sakit lagi.
Alasan itulah yang menjadi salah satu faktor utama dan paling mantab dengan keyakinan chacha untuk pindah di apartemen tersebut. Sebelumnya chacha dan Ben sudah merancang untuk bertemu atau telah membuat janji, jika mereka ingin bertemu di salah satu kota Kasablanka untuk memberikan Sienna. Akan tetapi pada saat ditengah jalan, mereka jadi batal yang disebabkan oleh adanya mobil yang menghalang dalam laju nya mobil tersebut.

Kejadian tersebut, membuat chacha dan salah satu suruhannya cek cok adu mulut. Sehingga akhirnya chacha keluar mobil kemudian pergi ke apartemen kembali. Pada saat di apartemen, chacha kembali di temui oleh seorang pria yang mengaku ditugaskan oleh dokter untuk menjemput chacha. Akan tetapi seorang pria tersebut kemudian menyuntik chacha yang akhirnya membuat badan chacha menjadi lelah dan lemas di sekujur tubuh. Maka dari itulah, chacha kemudian dibawa kerumah sakit kembali untuk di rawat kembali. Disana sudah ada keluarga besar orang  tuanya termasuk ibu Marshanda yang sudah ada menjenguk nya.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap