Berhijab Ala Zee Zee Shahab

Bagi anda yang suka penggemar Zee Zee Shahab. Kini ia sedang memakai hijab yang lebih trend pada tahun ini. Zee Zee adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri dalam dunia film maupun presenter. Sebagaimana pada bulan puasa kemarin, Zee Zee Shahab tampil di salah satu acara Hafiz Qur’an yang ditugaskan sebagai pembawa acara ini, terlihat tampilan yang lebih menarik.

Zee ZeeShahab yang memakai jilbab sar’i, seolah-olah para penggemar sangat terkejut dengan adanya Zee Zee membuat tampilan lebih cantik dan sangat anggun. Istri dari Prabu ini tertanya suka membawa aroma berhijab yang lebih elegan dalam memberikan tips cara memakai hijab sederhana tetapi terlihat lebih cantik.
Tampilan warna hijab yang dipakainya, kelihatannya memang sangat sulit. Akan tetapi, bagi Zee Zee ini, dengan cara yang saya pakai, memang sangat mudah dan lebih nyaman. Mungkin anda juga bisa dapat menggunakan jilbab seperti saya dalam waktu lebih cepat. Jilbab ini, terbuat dari bahan yang elegan dan dapat meringankan dari adanya keringat yang keluar pada saat musim panas.
Saya mendapatkan jilbab sar’i ini, pada waktu itu saya sempat pergi ke salah satu toko jual jilbab sar’I yang ada di Jakarta. Setelah berkunjung disana, saya melihat banyak sekali pilihan jilbab yang lebih baik dan bagus serta sangat cocok untuk dipakai. Namun, karena saya suka warna ini, maka saya beli jilbab ini dengan harga yang lebih murah.

Jual jilbab sar’i yang ada di toko tersebut ditawarkan dengan harga bermacam-macam. Setiap jilbab yang tersedia, itu terbuat dari bahan yang berbeda juga. Maka, saya memahami atas daftar harga jilbab sar’i yang ditawarkan dengan harga demikian. Setelah saya beli jilbab tersebut, kemudian saya langsung pulang kerumah. Waktu demi waktu berjalan, saya mempersiapkan diri untuk beraktivitas kerja menjadi presenter di program acara Hafiz Qur’an.

Dengan cara berhijab seperti saya ini, mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai motivitasi bagi wanita muslim untuk mendapatkan hijab sar’i murah dan lebih berkualitas. Sehingga membuat tampilan anda akan lebih menarik dan terlihat lebih cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap