Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami

Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami. Saat ini Anda yang sedang kesal-kesalnya dengan Jerawat yang menimpa Anda. Namun Anda bingung cara mengatasinya terutama dengan alami ?. Tenang saja itu cukup mudah karena kali ini Saya akan menjelaskan sedikit bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami.

Artikel tentang Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami ini, Saya tulis terutama untuk para kalangan remaja yang sedang-sedang dimabuk asmara (Cieee). Pasti sebalnya dengan jerawat kamu sangat kesal sekali bukan ?. Eits ya sudah lanjut saja yuk Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami.
Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami
Baca juga materi pentingnya air putih untuk kesehatan tubuh kita: Faidah Air Putih Untuk Kesehatan
Biasakan minum air putih -+ 8 gelas dalam 1 harinya.

Waspada dengan kekurangan konsumsi air putih,sebab tidak kurang orang yang kena penyakit ginjal yang sangat menyakitkan,sakitnya melebihi orang yang hendak melahirkan.

Jabalah kesehatan Anda sebaik mungkin,supaya aktivitaspun menjadi lancar,aman,keluargapun bahagia.

Berikut Cara Atsa Jerawat dengan Alami:

1. Dengan Putih Telur
Bagaimana caranya dengan putih telur ?. Caranya yang pertama adalah Pisahkan Putih telur dan Kuning telur terlebih dahulu. Ambil Putih telurnya saja, kemudian kocok sebentar dan oleskan di muka kamu dan tunggu selama kurang lebih 15-20 menit. Lalu apa sih fungsi dari putih telur ini ? Fungsinya adalah menghilangkan minyak di wajah yang merupakan salah satu penyebab jerawat.

2. Dengan Balok ES
Oles-oleskan Wajah Anda dengan Balok ES yang ukurannya Anda kecilkan dulu. Gunakan selama 2 hari sekali. Fungsi dari Balok ES ini menghaluskan kulit, mengecilkan jerawat dan tentunya juga membua jerawat hilang.

3. Dengan Pasta Gigi
Dengan Pasta Gigi kita  bisa mengatasi jerawat kita. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian sekitarnya sebelum tidur. Diamkan sampai pagi hari dan bilaslah dengan bersih.

4. Dengan Bawang Putih
Caranya adalah dengan menumbuk sekitar 1 atau lebih bawang putih sampai halus,kemudian oleskan ke wajah dan tunggu sekitar 10 menit. Cara ini cukup efektif.

5. Membersihkan Wajah secara rutin
Ya cara selanjutnya adalah Membersihkan Wajah secara rutin dari kotoran dan debu yang menghinggapi wajah kita. Bila Anda habis melakukan sesuatu diluar rumah sebaiknya segeralah mencuci muka dengan sabun hingga bersih.

6. Banyak Minum Air putih
Yap ini juga salah satu cara mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami sekaligus juga merupakan cara mencegah jerawat.
Sudah cukup banyak bukan Cara Mengatasi Jerawat Bandel dengan Alami ?. Silahkan dicoba salah satu cara mengatasi jerawat dengan alami diatas. Demikian cara mengatasi jerawat bandel secara alami, semoga bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap