Dibalik Perubahan Penampilan Aurel

Beberapa bulan terkahir ini kita dibuat tercengan foto-foto Fashion yang diungggal Aurel Hermasyah (16) di akun Instagramnya. Dengan mata setengah terbelalak, taksedikit yang berujar,”Benar Aurel ini?” Ia tampak berbeda dari tasu atau dua tahun yang lalu. Wajahnya tirus, hidungnya terlihat lebih lancip, dan pastinya ia lebih ramping dan lebih anggun. Sehingga membuat semua orang mulai membicarakan perubahan penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Melihat fot—foto yang diunggah gadis dengan nama pangggilan Loli ini di Instagram, sejenak kita terus terpengah. Wah, Loli sekrang cantik. Memang ada perubahan pada wajah dan postur tubuhnya. Dia ini sekarang bukan seperti anak-anak lagi. Ternyata Ia sudah menjelma menjadi sosok wanita muda yang pintar merias diri.
Apa kira-kira yang dilakukan Loli untuk mengubah penampilannya? Perubahan Loli tidak seheboh yang dibicarakan banyak orang dimedia social. Apalagi kalau ada sampai yang mengira ia menempuh bedah kecantikan. Dri dekat ia seperti Aurel yyang dulu. Hanya sedikit ia lebih ramping. Beber menyatakan ini bahwa Loli murni diet ketat dan olahraga. 

Loli menyadari usaha keras dan cara alami yang ditempuhnya tidak percaya kebanyak orang. Semua ini orang mengira bahwa ia menempuh jalan yang sama seperti Mimi Krisdayanti. Padahal Loli tidak pernah melakukan perawatan yang berlebihan. Akan tetapi, dengan perubahan tersebut, dikarenakan hanya diet makan saja. 

Maka dari itu, apa yang dilakukan oleh Loli bisa dicoba oleh perempuan-perempuan lain yang dibuktikan saat tubuh mengurus, dapat dipastikan, banyak perubahan yang terjadi pada penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Perlu digaris bawahi juga, rias wajah bisa mengubahmu lebih cantik, selama mengetahui tekniknya dengan tepat, bagus, aman, dan nyaman.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap