Fakta Penyakit Infeksi Saluran Kencing

Fakta Penyakit Infeksi Saluran Kencing: Kita semua tahu bahwa infeksi saluran kencing adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri di dalam saluran kemih. Gejala dari penyakit ini salah satunya adalah adanya rasa sakit ketika sedang buang air kecil dan juga memiliki keinginan untuk buang air kecil terus-menerus.


Sebenarnya penyakit ini sudah banyak terjadi dan sudah banyak yang mengetahui. Akan tetapi dalam masalah pengetahuan mengenai penyakit infeksi saluran kencing ini masih sangat minim. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui tentang beberapa informasi yang berkaitan dengan infeksi saluran kencing, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Anda bisa mengetahui apakah anda terkena penyakit infeksi saluran kencing dengan di diagnosis dengan bantuan tes urine sederhana. Tes urine yang dilakukan bisa menunjukan apakah anda terkena penyakit ini atau tidak melalui sel nanah yang terdapat pada urine yang bisa menunjukan seberapa parah penyakit yang anda derita.
  2. Jus cranberry merupakan obat alami untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing. Buah ini berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab infeksi penyakit ini. 
  3. Cara paling tepat untuk terhindar dari penyakit ini adalah dengan cara untuk selalu menggunakan pakaian dalam yang bersih, kering, dan tidak ketat.
  4. Gunakan toilet yang bersih dan kering. 
  5. Jika anda tidak merawat diri dengan tepat dan gejala yang anda alami tidak segera diobati maka infeksi akan menyebar ke ginjal dan akan menyebabkan masalah yang lebih parah. 

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap