Gamis Dian Pelangi Terbaru

Pergi ke acara undangan maupun ke kampus, wanita muslim selalu menggunakan pakaian gamis yang lebih trend. Apalagi jika memakai hijab yang lebih menarik dan lebih unik. Sehingga membuat tampilan wanita muslimah menjadi cantik dan ayu. Contoh seperti saya sendiri yang menggunakan pakaian gamis dengan tambahan hijab sar’i.

Pada saat itu, saya belum mempunyai baju gamis yang digunakan pada saat ke kampus. Pakaian yang di gunakan pada saat ke kampus, saya hanya menggunakan pakaian sederhana, sebagaima yang dipakai pada saat aktivitas sehari-hari. ketika saya masuk ke kampus, ternyata banyak sekali wanita muslim yang menggunakan pakaian gamis ala dian pelangi. Sehingga saya menjadi tertarik dan rasa ingin memilikinya pada saat itu.
Atas segala rasa cinta terhadap baju gamis ini, membuat saya ingin membeli baju gamis dian pelangi di salah satu toko jual baju gamis dian pelangi yang ada di dekat rumah saya. Awal mulanya, saya pergi ke toko tersebut, dan mencari baju gamis dengan pilihan yang sesuai dengan keinginan saya. Akan tetapi harga baju gamis dian pelangi yang ditawarkannya, sangat lumayan. 

Begitu memilih baju, ternyata ada baju gamis dian pelangi yang sangat cocok dengan fostur tubuh dan sesuai dengan keinginan saya. Akhirnya, saya langsung membeli baju tersebut dengan harga murah dan tidak membuat mengeluarkan banyak uang. Dan sampai saat ini, baju gamis dian pelangi yang dimiliki, akhirnya saya pakai untuk aktivitas sehari-hari maupun pada saat pergi ke kampus.

Hal ini, dengan cara seperti saya ini, mudah-mudahan bisa jadi momentum bagi wanita lain yang ingin mencari baju gamis dia pelangi dengan harga murah. Dan juga bisa digunakan pada saat aktivitas kerja maupun pada saat acra undangan. Sehingga wanita muslim akan terlihat tampilan menjadi menarik dan lebih cantik.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap