Inilah Khasiat Madu Untuk Kesehatan Tubuh

Inilah Khasiat Madu Untuk Kesehatan Tubuh, Madu memiliki banyak khasiat bagi tubuh kita. Berikut adalah beberapa khasiatnya bagi tubuh: Madu bisa memperindah rambut, caranya campurkan 1 sendok madu dengan 1 sendok makan air hangat, setelah itu bilaskan campuran tadi pada rambut yang sudah anda bersihkan sebelumnya, tekan perlahan pada rambut dan setelah itu bersihkan kembali dengan air lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Dengan cara ini rambut anda akan lembut dan juga berkilau.

Selain itu, madu juga bisa mengobati sakit perut. Caranya yaitu mencampur madu, cuka dan juga air, aduk hingga merata dan kemudian minum. Anda juga bisa menggunakan cara ini jika anda terbiasa untuk bepergian ke luar kota atau jarak jauh, simpan campuran ini pada botol minuman dan simpan di tas anda, jadi ketika anda membutuhkannya anda bisa langsung meminum ramuan madu ini.
Madu juga bisa dijadikan obat penghilang jerawat, mengurangi stress dan membuat tubuh terasa ringan juga bertenaga. Caranya juga sangat mudah, minum madu minimal 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan setiap kali anda meminumnya dan lakukan dengan teratur juga terus menerus, dengan begitu tubuh akan terasa bugar dan jauh dari berbagai penyakit, baik itu penyakit ringan ataupun penyakit berat seperti kanker dan juga penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi madu anda akan jauh dari semua penyakit tersebut.

Semoga materi materi yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda,Nantikan update tentang tips tips tentang kesehatan di situs ini.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap