Kabar Berita Terbaru DJ Una

adshuda.com - Gosip kabar heboh 2014 salah seorang artris asli Indonesia tak lain yaitu Putri Una atau sering di sapa akrab Dj Una. Banyak sekali orang yang menceritakan tentang kabar berita dari Dj Una pada tahun 2014 ini. Dimana Dj Una ini pada saat tampil di salah satu televisi memberikan tampilan yang sangat cantik dan lebih sexy. Hal itu, banyak sekali para penggemar yang terkejut dengan penampilan tubuh DJ Una yang lebih langsing.

Sebelum tampil pada acara, DJ Una memakai pakaian yan lebih menarik dan juga tidak menggunakan akesoris yang berlebihan. Namun, aura wajahnya terlihat sangat cantik. Maka ketika pada saat tampil, wartawan telah mengasyikan penampilan dari DJ Una dan ingin mewawancarainya tentang wajah baru.

Job yang begitu padat, membuat DJ Una jarang tampil di stasion televisi. Sebelum menjadi terkenal, DJ Una pernah bermail di salah satu film layar lebar yang berjudul “My Last Love”. Tapi pada saat itu, putri Una merupakan salah satu peserta MTV Hunt 2004 yang terkalahkan oleh Evan Sanders. Memiliki wajah yang sangat cantik, membuat putri Una banyak yang menawarkan job nya seperti bintang film maupun presenter. Maka dari itulah, nama putrid Una ini semakin terkenal di media masa dan juga dari berbagai lainnya yang menggemari DJ Una tersebut.

Keberhasilan pekerjaan yang telah diraih, Dj Una kini kembali beraktivitas lagi dalam dunia music. Ini merupakan suatu pekerjaan yang baru dilakukan atas dasar keinginannya untuk bernyanyi. Sehingga, Dj Una sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam bernyanyi, supaya mendapatkan hasil suara yang lebih bagus dan menyenangkan.

Akan tetapi, pada saat tampil bernyanyi, Dj Una menggunakan pakaian terbaru yang lebih modern dan juga bentuk rambut yang lurus, membuat tampilan DJ Una semakin cantik lagi dan serasa tidak seperti putri Una yang dahulu. Hal ini, membuat media ingin mengetahui tips apa yang DJ Una gunakan dalam menggunakan pakaian terbaru ini dan penampilan yang lebih trend.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap