Puding Lapis Biskuit Buah

adshuda.com - Mengkonsumsi makanan biskuit terasa nikmat bila dimakan bersama keluarga maupun teman-teman. Banyak sekali wisata kuliner di berbagai wilayah yang menyediakan puding lapis biskuit buah sebagai makanan untuk konsumsi dalam rangka acara tertentu. Rasa puding lapis biskuit ini terasa lebih lezat dan nikmat. 

Tapi kalau mengkonsumsi puding lapis biskuit tanpa ada minum susu, kayanya ada yang berkurang dari kenikmatan pada saat dimakan. Maka dari itu, untuk merasakan kenikmatan yang lebih, pada saat anda makan biskut, alangkah baiknya anda menambahkan air susu hangat yang bisa mencerminkan aroma yang lebih lezat kembali.
Apabila anda menyukai puding lapis biskuit buah ini, dan ingin membuatnya di rumah. Maka anda bisa lihat disini, bagaimana cara membuat puding lapis biskuit buah yang paling enak dan lezat:
Bahan:
  • 1 bungkus agar-agar cokelat
  • 100 gr gula pasir
  • 700 ml susus cair cokelat
  • 15 buah biskuit (biskuit klop)
  • 100 gr buah melon, potong kotak
Cara membuat:
  • Larutkan agar-agar bersama air, gula, dan susu. Lalu di masak sambil diaduk hingga mendidih
  • Setelah itu, Siapkan cetakan. Tujuannya untuk menuangkan adonan yang sesuai dengan sepertiga tinggi Loyang. Kemudian taburi buah melon dan stobery, dan biarkan setengah mengering. Lalu masukan biskuit tersebut.
  • Tuangkan adonan secara pelan-pelan dengan menggunakan gelas ukur, kemudian masukan buah yang sudah disediakan. Lalu tuangkan kembali adonan tersebut sebagai penambah, tunggu hingga setelah mengering. Setelah itu tuangkan kembali adonan yang masih sisa sampai habis. Diamkan hingga puding mengeras, sambil di potong-potong. Kemudian sajikan puding lapis biskuit buah tersebut di tempat yang sudah disediakan. Maka dari itu, anda bisa menikmati puding lapis biskuit tersebut yang dibuat oleh anda di rumah.

Itulah tatacara membuat puding lapis biskut buah yang paling nikmat dan lezat. Jadi, dengan cara inilah yang bisa membuat inspirasi bagi kita. Ketika kita ingin membuat puding lapis biskuit buah di rumah sendiri. Pastinya keluarga kita akan merasakan kenikmatan biskuit tersebut sambil ngobrol bareng di ruang tamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap