Rapi Films Siapkan Film Olga

Anda kangen sama Olga Syahputra? komedian kocak yang sangat menggemaskan ini sudah berbulan-bulan lamanya tidak pernah muncul lagi dilayar lebar atau layar kaca. Dikarenakan masih sakit. Jika anda selama ini masih menunggu kedatangan kabar Unik dari Artis Olga Syahputra, jangan lupa ya, nongkrong di televisi di rumah anda.

Ada film apa ya? Nah itu dia, anda harus siap-siap nongkrong di televi rumah anda. Bulan ini, Olga akan muncul di layar lebar dalam Film Olga & Billy Lost In Singapore. Film yang merupakan rilisan Rapi Films dan CMI management ini siap di edar yang dimulai pada tanggal 28 Agustus 2014 nanti. Produser Rapi Films, Sunil Samtani mengaaatakan bahwa “sebenarnya pikahnya sering mengajak Olga bersama teman-temannya ikut syuting.
Wah, asyik nih ada film Olga lagi, nanti kita bisa melihat Olga Syahputra lagi di layar lebar. Siapa tahu, ini bisa kocak lagi yang waktu dulu. Karena jadwak yang padat, susah sekali untuk mempertemukan Olga dan kawan-kawan dalam satu judul. Namun, “awal tahun ini, Olga Syahputra dan kawan-kawannya akan berlibur ke Singapure. Ternyata ada kemungkinan syuting di sela liburan nanti.

Tugas saya sebagai produser menyiapkan konsep, ilustrasi music, poster, serta naskah yang lebih rapi, supaya pada saat dimulai syuting tidak ada ketinggalan sedikitpun dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya melakukan syuting. Selain itu, ada beberapa faktor yang harus disiapkan, yaitu menjaga kondisi Olga Syahputra yang masih belum fit dari sakitnya. Agar pada saat syuting tidak ada gejala atau mengundurkan waktu dalam bermain syuting film.

Pastinya fans Olga Syahputra akan terhibur dengan adanya film ini. Cerita yang lebih ringan, bermain film yang sangat menarik dan pastinya juga Olga Syahputra akan terlihat lucu kembali. Mudah-mudahan semua orang yang menonton film ini, bisa terhibur dengan kehadiran Olga Syahputra yang selama ini di kabarkan sakit.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap