Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Tips Menjaga Kesehatan Jantung - Kesehatan jantung pada manusia sangatlah penting dan harus dijaga dengan sebaik mungkin.Akan tetapi masih ada orang yang menggunakan cara yang salah untuk menjaga kesehatan jantung-nya tersebut. 


Berikut ini akan kami berikan beberapa tips untuk menjaga kesehatan jantung anda dengan baik supaya tubuh tetap segar dan kuat, semoga apa yang kami share bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita :
  1. Mengatur Pola tidur. Pola tidur yang baik akan membantu anda untuk menjaga kesehatan jantung dengan baik,waktu yang di butuhkan tubuh untuk beristirahat atau tidur adalah sekitar 8 jam,dan hal ini akan berperan penting dalam proses peredaran darah di dalam tubuh dan membuat jantung sehat.
  2. Menjaga berat badan tubuh. Orang yang memiliki tubuh gemuk mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mempunyai gangguan jantung,maka dari itu jaga berat badan anda dengan baik jangan sampai anda kelebihan berat badan.
  3. Selalu gembira. Orang yang lebih bahagia dan selalu tertawa kemungkinan untuk terkena penyakit jantung presentasinya sangat kecil. Selain tertawa bisa mengurangi kemungkinan penyakit jantung,hal ini juga berguna untuk membuat hari-hari anda menjadi lebih menyenangkan.
  4. Jangan terlalu sering berhubungan intim dengan pasangan anda.
  5. Mengurangi garam pada makanan yang anda konsumsi.
  6. Berolahraga secara teratur. Olahraga adalah salah satu cara yang paling mujarab dan bisa membuat tubuh anda terjauh dari berbagai penyakit,salah satunya adalah penyakit jantung. Bagi anda yang mempunyai banyak waktu maka rajinlah berolahraga,dan untuk anda yang sibuk maka sempatkan waktu 10 menit saja untuk menggerakan tubuh anda pada pagi atau siang hari.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap