Tips Untuk Mengurangi Keinginan Merokok Bahkan Berhenti

Tips Untuk Mengurangi Keinginan Merokok Bahkan Berhenti: Banyak sekali orang yang bisa menahan diri untuk tidak makan atau jajan. Tapi banyak juga perokok yang bilang susah sekali untuk tidak merokok. 

Bahkan untuk sebagian orang ketika waktu buka puasa tiba, mereka lebih baik tidak makan nasi dari pada tidak merokok. Mereka juga bilang bahwa berbagai cara telah dilakukan untuk berhenti merokok, seperti mengganti rokok dengan permen karet, makan buah-buahan, juga berpuasa, bahkan ada juga yang mencoba cara hipnotis. 

Namun, merokok untuk orang yang sudah kecanduan hal itu tetap sia-sia.

Hasil riset Adrian Taylor dari United Kingdom's University of Exeter beserta koleganya dari Inggris, AS dan juga dari Kanada menemukan cara untuk meredam keinginan merokok dengan ber-olahraga. Dari hasil riset, secara umum, timbulnya keinginan untuk merokok para responden usai melakukan olahraga cenderung lebih berkurang.

Taylor mengatakan, keinginan merokok di antara responden yang ber-olahraga sepertiga lebih kecil dibandingkan mereka yang menerapkan gaya hidup kurang aktif atau tidak memiliki rutinitas

Tapi, belum jelas faktor apa yang menyebabkan perbedaan itu. Taylor menduga, olahraga dapat memberi gangguan terhadap kebiasaan merokok. 

Olahraga ternyata bisa memperbaiki mood atau suasana hati seseorang, sehingga responden tidak lagi merasakan adanya suatu keinginan kuat untuk merokok.

Jadi, itulah salah satu tips mengurangi keinginan merokok di atas yang bisa anda praktekan. Terutama bagi anda yang ingin berhenti merokok atau setidaknya mengurangi frekuensi merokok anda. 

Dengan usaha yang maksimal semoga kenginan tersebut bisa tercapai.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap