Aplikasi Jejaring Social Terbaru 2014

adshuda.com - Sosial media atau lebih dikenal jejaring sosial adalah aplikasi yang menghubungkan para pengguna akses internet sedunia. Sebuah teknologi ini sangat membantu bagi masyarakat yang bertujuan untuk mencari atau memberikan informasi baik dalam bidang ekonomi, politik, bisnis, catatan, agama, pendidikan dan lain-lain. Hal itu, semua orang dapat melihat suatu informasi yang dipublis oleh seseorang.

Mengapa para pengguna menyukai jejaring sosial? Dengan perkembangan jaman, para pengguna kini telah memiliki banyak account sosial media seperti facebook, twitter, Two, Slide Share, 4Shared, Yahoo, linkedin, chatbot dan lain-lain, yang digunakan untuk sharing ataupun mereka bisa mempromosikan produk serta website atau blog yang dimilikinya. Sehingga orang yang telah melihatnya, tentu mereka akan klik link promosi yang bertujuan ke produk mereka jual.Semenjak aplikasi facebook yang paling trend ditahun sebelumnya, namun kali ini banyak sekali aplikasi yang terbaru 2014 dengan fitur lebih mudah. Mungkin anda juga pernah mendengar kabar berita dari sosial media lain yang menceritakan adanya jejaring sosial terbaru yang bisa dipakai untuk chat bersama temen dekat atau pertemanan.

Seperti apa sih aplikasi jejaring sosial terbaru ini? anda ingin tahu sosial medi terbaru kan? Akan begitu, saya akan memberikan informasi seputar aplikasi terbaru yang ada di Dunia terutama Indonesia. Selain itu akses internet yang ada di Indonesia ternyata sangat cepat. Maka pada saat para penggunaan sedang online, tentu mereka tidak akan kecewa dengan aplikasi yang sedang digunakan nya dan mudah di butuhkan. Berikut ini adalah aplikasi terbaru yang paling trend dipandang media masa tahun ini.

Yang pertama www.chatbot4u.com. Ini adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang memiliki tampilan sangat bagus. Situs ini tidak jauh beda dengan aplikasi yang lainnya. seperti halnya. Apabila account facebook anda akan terlihat online terus, maka anda bisa menggunakan aplikasi chatbot. Kok bisa ya? Iya bisa. Sebab didalam pengaturan jejaring sosal ini menyediakan atau menggubungkan ke account facebook. Sehingga pada saat anda meemiliki account chatbot dan koneksikan ke account facebook, maka account facebook anda dapat terlihat online selama 24 jam. Gimana bagus kan?pengen coba? Ayo silahkan berkunjung saja langsung di www.chatbot4u.com.

Yang kedua www.snapchat.com. Ini juga hampir sama dengan chatbots. Akan tetapi, tujuan dari jejaring sosial ini hanyalah digunakan untuk para pembisnis. Mereka akan mempublish video atau foto akan saja dengan menggunakan sosial media ini. Hal itu, mereka akan senang dengan account snapchat ini yang dijadikan sebagai bahan promosi.

Yang ketiga www.pinterest.com. Mungkin anda juga saat ini pernah mendengar atau memiliki account pinterest kan? Keunggulan jejaring sosial ini adalah memposting foto dengan menambahkan kata-kata yang bertujuan promosi ataupun membagi kabar berita produk terbaru baik dalam dunia teknologi atau drees. Sehingga sangat mudah untuk di lihat dan juga banyak dikunjungi oleh masyarakat seluruh dunia.

Yang keempat www.twoo.com. Pada saat itu, saya pernah mendengar adanya jejaring sosial terbaru. ketika saya lihat ternyata aplikasi twoo. Orang yang memiliki account twoo ini memang kebanyak orang Indonesia, apakah jejaring sosial ini miliki orang Indonesia? jawabannya mungkin saya tidak akan jawab sekarang. Karena saya juga belum ada informasi tentang pendiri jejaring sosial twoo ini. Namun, dilihat dari pandangan mata, memang sudah banyak yang menggunakannya. Mulai dari usia muda sampai usia lanjut juga ada. 

Yang kelima www.weheartit.com. Banyak sekali kabar berita terbaru yang membicarakan aplikasi dari weheartit ini. Tujuan media sosial ini adalah untuk memberikan informasi seputar fashion dan juga gambar-gambar lain. Sehingga orang yang melihatnya, mereka akan tertarik dengan gambar-gambar yang ada. Hal itu, dengan adanya aplikasi ini, tentu akan memberikan manfaat bagi semua orang yang ada di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap