Pilihan Warna Lipstik Cantik

Pilihan Warna Lipstik Cantik Di Tahun 2014,Tahun ini ada banyak sekali warna-warna baru untuk bibir tampak cantik elegant, seiring berkembangnya aneka produk kecantikan yang ditawarkan dipasaran. Sebab, setiap tahun tentu aka nada banyak produk-produk kecantikan baru yang melesat pesat dipasaran dan menjaadi incaran para wanita untuk mencobanya. Warna memang menjadi daya tarik utama para wanita untuk bereksperimen, apalagi mengenai kecantikan wajah yang menjadi daya sorot mereka dihadapan publik. Kali ini saya akan membahas tentang beberapa warna yang kembali popular sepanjang tahun 2014.
Warna merah memang tak pernah luput dari pilihan wanita dalam mengaplikasikannya pada bibir mereka. Tentu setiap wanita memiliki kesan tersendiri dari penggunaan warna merah, untuk itu warna merah masih jadi pilihan tahun ini. Fuschia juga dijadikan pilihan tahun ini karena mampu menyamarkan warna gelap pada bibir, serta alternative terbaik dari pilihan warna bold dan light. Biru, bagi sebagian orang memang terkesan aneh memilih warna biru pada bibir. Namun jangan salah, tahun ini akan ada banyak pementasan dengan aplikasi lipstick warna biru yang menggoda. Orange, warna cerah tentu akan menambah semangat bagi penggunanya dalam keseharian, tetapi jangan lupa untuk di padukan dengan busana anda agar terlihat sepadan dan menarik.
Beberapa warna tersebut memang pernah boming di tahun-tahun sebelumnya, tetapi tahun ini kembali dengan gaya yang berbeda serta paduan make-up yang lebih fresh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap