Cara Alami Mendapatkan Rambut yang Lurus

Cara Alami Meluruskan Rambut | Ingin mendapatkan rambut lurus tetapi tidak ingin dengan cara instan yang berhubungan langsung dengan bahan-bahan kimia yang justru merusak rambut ?, tenang kini ada cara alami untuk mendapatkan rambut lurus. Mau tau bagaimana cara alami mendapatkan rambut yang lurus ? Simak cara alami meluruskan rambut dibawah ini.

  • Dengan Susu

Susu memiliki khasiat yang ampuh dalam hal meluruskan rambut. Caranya dengan memasukkan susu kedalam botol penyemprot, lalu semprotkan pada rambut Anda dan tunggu selama 20-30 menit , dan setelah itu bilas sampai bersih.

  • Santan Kelapa, Air Jeruk Lemon

Santan kelapa dikenal memiki kandungan yang berkhasiat dalam hal meluruskan rambut kita. Caranya dengan mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan santan kelapa dan simpan didalam kulkas selama kurang lebih 60 menit. Gunakan campuran santan kelapa dan air jeruk  lemon tadi sebagai masker kepala, diamkan beberapa waktu lalu bilas hingga bersih.

  • Minyak ZAitun

Minyak Zaitun dapat membantu rambut Anda menjadi lurus, caranya dengan mencampurkan 2 butir telur dengan minyak zaitun secukupnya , lalu kocok rata. Oleskan ke rambut secara merata dan diamkan selama 40 menit, lalu bilas dan bersihkan dengan menggunakan shampo. Lakukan secara rutin sebanyak 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil rambut lurus yang maksimal.

Cara Alami Mendapatkan Rambut yang Lurus

Untuk mendapatkan rambut lurus tersebut Anda harus melakukan hal diatas secara rutin yang tentunya akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Ya mau tidak mau Anda harus bersabar dengan cara alami daripada menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Sekian artikel Cara Alami Mendapatkan rambut yang lurus dari Adshuda.com semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap