Cara Menjadi Pria Yang Menarik

Cara Menjadi Pria Yang Menarik - Menjadi pria yang menarik bukanlah suatu yang gampang dilakoni, perlu adanya kebiasaan dan belajar yang benar benar bisa menghantar ke arah sana. 

Sebenarnya cara ini  sesuatu yang sulit untuk dilakoni, tetapi tanpa cara inipun tentunya tidak akan menarik. 


Naah berikut bagaimana caranya agar si pria bisa menarik?,ini dia uraiannya:

1. Humoris
Dalam berhubungan alangkah baiknya jika diselingi selera humor yang mumpuni agar hubungan tidak selalu serius dan menegangkan. Banyak wanita yang tertarik pada pria humoris.

2. Cerdas
Aspek lain yang dapat menarik pandangan wanita adalah tingkat kecerdasan yang dimiliki, dengan tingkat kecerdasan yang baik anda dapat menunjukkan kualitas diri dihadapan wanita.

3. Melindungi
Wanita senantiasa menginginkan pria yang dapat melindungi wanita. Maksud melindungi disini bukan mengekangnya namun bagaimana cara anda memperlakukan mereka.

4. Peduli
Wanita memiliki sikap yang peka. Karena wanita adalah seorang makhluk yang pengertian maka mereka suka dengan lelaki yang peduli.

5. Unik dan Asyik
Wanita suka dengan hal – hal baru. Anda dapat menonjolkan keunikan diri anda pada wanita tersebut. 

Terkadang sikap slengekan juga membuat wanita betah bersama anda, karena mengesankan.

6. Rajin Ibadah
"Pria yang taat agama ini bisa dibilang sebagaia patokan paling kuat diantara pilihan lainnya. Taat Ajaran berarti mengerti bagaimana caranya menjalani kehidupan ini".

 7. Adab Yang Baik


Nah itulah sedikit cara agar menjadi pria yang menarik menurut pandangan umum, semoga Cara Menjadi Pria Yang Menarik ini bisa menjadi pandangan bagi para pria sekarang.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap