Rahasia Cantik Tanpa Make-Up

Adshuda.com - Cantik itu tidak selamananya harus dengan make-up dan make-up saja terus, Tanpa make-up pun wanita semuanya bisa cantik sempurna dengan berbagai cara. Asalkan Anda tahu bagaimana rahasianya cantik tanpa make-up. Anda pun bisa tetap tampil cantik walaupun tanpa menggunakan make-up. Nah berikut ini Rahasia Cantik Tanpa menggunakan Make-Up.
Inilah beberapa rahasia cantik tanpa make-up dari Adshuda.com
Rahasia Cantik Tanpa Make-Up

  • Minum Air Putih Secukupnya
Minum air dapat membuat kelembapan kulit dari dalam lebih terjaga. Tubuh manusia itu membutuhkan kurang lebih 80 % air, maka jika kita mengalami dehidrasi akan membuat tubuh kita lelah, dan mengalami kekeringan serta kita lebih sulit berpikir. Maka untuk itu supaya tubuh terjaga kelembapannya, rutinlah minum air putih minimal 8 gelas per harinya.
  • Tidur yang Cukup
Cara alami untuk meregenasi sel-sel kulit yang mati dan rusak adalah dengan tidur. Tidur yang cukup setiap malamnya akan membuat kulit terlihat lebih muda, lebih halus. Tubuh Anda lebih tahu bagaimana cara memperbaiki struktur kulit. Maka pastikanlah Anda tidur dengan cukup dan usahakan untuk tidak begadang.

  • Pakai Masker Alami
Pemakaian masker yang alami adalah hal yang terbaik, Anda dapat menggunakan masker alami dari buah-buahan disekitar Anda. Misalnya apel, pisang yang diparut sampai halus. Pakai masker dan jika masker sudah setengah kering, pijat agar sel kulit yang mati bisa terangkat dan tidak menyebabkan kulit menjadi kering.
  • Dengan Air Es
Untuk menjaga kesegaran wajah kita, pada pagi hari setelah mandi, Anda bisa mengoleskan es batu diwajah atau dengan kompres air es. Es batu dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah dan membantu mengurangi kadar minyak diwajah. Selain itu dapat membuat kantung mata lebih fresh lagi.

Nah itulah beberapa rahasia cantik tanpa menggunakan make-up, bagaiman sudah tahu kan Anda apa saja rahasianya cantik tanpa make up ?. Ya lakukan hal diatas supaya cantik tanpa make-up, sekian artikel Rahasia cantik tanpa make-up, semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap