Peluang Usaha Rumahan Modal 5 Juta- 10 Juta

Adshuda.com - Membuka usaha di rumah menjadi pilihan sebagian masyarakat sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama.

Usaha rumahan banyak dijalankan para pebisnis UKM karena usaha rumahan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.

Peluang Usaha Rumahan Modal 5 juta- 10 juta menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati.

Nah Jika Anda memiliki modal 5 juta, namun bingung ingin memulai usaha kecil apa, berikut ini peluang usaha rumahan modal 5 juta.


1. Usaha Rumahan Jualan Baju

Seiring dengan bertambahnya penduduk, semakin bertambah pula kebutuhan akan pakaian. Maka dari itu usaha jualan baju merupakan salah satu contoh usaha rumahan yang dapat Anda coba.

Dengan modal 5 juta Anda dapat membeli baju dari produsen langsung yang banyak dijual grosir di media internet. Dengan harga mulai dari Rp5000,- sampai ratusan ribu dengan berbagai variasi berdasarkan jenis baju, model baju, dan ukuran baju.

2. Usaha Potong Rambut

Usaha potong rambut merupakan usaha yang dapat dijalankan dirumah Anda. Namun dalam memulai usaha ini Anda harus memiliki keahlian, tetapi Anda dapat juga dengan belajar memotong rambut dengan serius. Modalnya tidak cukup besar, hanya dengan beberapa peralatan seperti alat cukur, kaca, dan kursi.

Kebutuhan akan potong rambut tidak akan berhenti. Usaha Rumahan ini sangat potensial kedepannya asalkan Anda tekun menjalaninya dan mengikuti perkembangan fashion.

3. Usaha Rumahan Laundry

Usaha Rumahan ini sangat menguntungkan karena hanya membutuhkan modal yang tidak terlalu besar.

Anda bisa memanfaatkan mesin cuci yang ada dirumah Anda untuk memulai usaha laundry kiloan ini. Atau Anda juga bisa membeli mesin cuci bekas yang harganya terjangkau.

Mesin cuci bekas dapat Anda lihat di toko barang bekas online seperti olx.co.id atau berniaga.com


Bagaimana Apakah Anda sudah memiliki gambaran usaha rumahan dengan modal 5 juta ? Jika belum puas Anda dapat mencari artikel bisnis lainnya di blog Adshuda.com.

Sekian artikel Usaha Rumahan Modal 5 Juta. Semoga bermanfaat dan salam sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap