Trafik Blog Turun? Ini Cara Menaikan Page Views

Cara Menaikan Trafik Blog Yang Turun Drastis - Siapa sih yang tidak gregetan kalau trafik blognya turun, drastis lagi. Apalagi statistik ini sangat menentukan penghasialan dari Iklan yang dipasang di blogs, baik Adsense, Kliksaya dan PPC lainnya,sakitnya tuh di otak, iya kan?. Lalu bagaimana caranya meningkatkan trafik ini, sudah banyak sekali tentunya yang menshare masalah ini.Coba Anda cari digoogle, disana tersebar berbagai macam langkah untuk menaikan masalah grafik ini.


Sesuai judul diatas, sedikit saya akan berbagi bagaimana cara meningkatkan bahkan mempertahankannya page views blog kesayangan kita,


Update Materi: Materi disini adalah artikel. Usahakan Anda Rajin posting/Update post.Dengan Rajin meembuat post maka statistiks akan nanpak lebih stabil bahkan cenderung meningkat.

Share di Sosial Media: Saya kira tentang ini Anda sudah tahu semua. Dalam tahap ini buat saya tidak begitu penting.Karena tanpa dishare pun kalau google suka pada materi kita dengan sendirinya akan terlihat/ keindex,bahkan cenderung masuk page one.

Unik dan Menarik: Unik berarti berbeda dengan yang lain,terutama tata bahasanya. Menarik berarti dapat membuat pengunjung betah bahkan faham apa yang kita sampaaikan.

Original bukan Copy Paste: Materi benar benar keluar dari hasil daya pikir kita, dengan begitu jelas akan nampak beda dimata google. Bahkan lebih hebatnya kalau kita mau berfikir sendiri otak kita akan semakin cerdas.

Nah itulah sedikit gambaran cara menaikan trafik blog yang turun, semoga yang sedikit ini dapat membantu Anda. Langkah lainnya Cara Sederhana Mengatasi Trafik Blog Turun Drastis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap