Dekorasi Ruang Tamu Ala Negeri Sakura

Dekorasi Ruang Tamu Ala Negeri Sakura, Pernahkah anda terpikir untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang unik dan berbeda dari ruang tamu pada umumnya? Banyak inspirasi yang dapat anda jadikan sebuah referensi untuk membangun dan menciptakan suasana baru yang unik pada rumah idaman anda, salah satunya adalah dekorasi pada bagian ruang tamu.

Ruang tamu biasanya menjadi tempat beristirahat para tamu yang datang berkunjung kerumah anda, ditempat ini perlu mendapatkan perhatian agar tetap memiliki kenyamanan sehingga ruang yang menjadi sorotan utama ini benar-benar dapat melepas lelah sekaligus menikmati suasana dalam rumah anda.

Memilih ruang tamu bergaya jepang memang tak ada salahnya, lagi pula duduk lesehan juga tidak menghabiskan luas ruang sehingga ruang tamu dapat terasa luas dan nyaman.

Beberapa furniture besar juga tidak diperlukan dalam desain ruang tamu ala Jepang, anda hanya perlu menyediakan sebuah coffee table dan bantalan atau tatami juga cukup baik.

Tata ruang dengan dekorasi yang menarik, anda dapat menggunakan cermin sebagai aksen di salah satu dinding dengan pemasangan pola grid atau memadukan cermin dengan sandblast, kami pikir itu ide bagus.

Selain itu, tinggikanlah pola lantau sekitar 5 sampai 10 cm, lapisi dengan HDF bermotif serat maple dengan tepian yang polos. Setelah anda menata dengan baik, jangan lupa menmbahkan beberapa aksesoris miniature ala Jepang sehingga mempercantik tampilan ruang tamu anda.

Saya rasa rangkaian imitasi bunga sakura juga cukup baik, atau beberapa miniature kastil Jepang. Selamat berkreasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap