Ini loh Lokasi Pariwisata yang Eksotis di Barat Lombok

Ini loh Lokasi Pariwisata yang Eksotis di Barat Lombok , Banyak yang masih belum mengetahui keberadaan keindahan alam yang tersimpan dibelahan Indonesia.

Selain yang berada di Bali ada juga ditempat lain khususnya disini saya akan mengnformasikan yang berada di Lombok, pasti kalau Pantai Senggigi banyak yang kenal.

Nah untuk yang ini mungkin belum begitu mengeluar kabarnya, disini ada yang disebut Gili tepatnya berada di Lombok barat, ada 3 Gili, kira-kira Gili apa saja yah, yuk disimak Iniloh Lokasi Pariwisata yang Eksotis di Barat Lombok  :


Gili AirLokasinya yang berada ditengah lautan tidak membuat Gili air kesepian pengunjung karena selain akomodasi yang siap mengantar anda, disini anda akan menikmati panorama lautan dan keindahan alam yang tiada tara, ada juga pemandangan bawah laut yang menarik hati dan eksotis , akan sangat rugi jika anda lewatkan .


Gili Trawangan : Pulau kecil ini merupakan yang agak jauh dari ketiga pulau yang akan saya terangkan, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan, pulau ini yang paling besar diantara keduannya. 

Untuk bermalampun anda tidak usah khawatir ketika ingin mengikuti pesta malam hari disini, karena sudah tersedia hotel tempat menginap bagi anda dan keluarga.


Gili Meno : Lokasinya yang diapit kedua Gili yang sudah saya sebutkan membuatnya seperti dikelilingi keindahan yang tiada tara, untuk itu anda harus kemari dan mengelilingi ketiga pulau ini dan nikmati suasana liburan dengan penuh semangat bersama orang yang anda sayangi.


Demikianlah Ini loh Lokasi Pariwisata yang Eksotis di Barat Lombok , semoga bisa membantu.

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap