Manfaat Urang Aring Untuk Menyuburkan Rambut Secara Alami

Inilah Manfaat Urang Aring Untuk Menyuburkan Rambut Secara Alami - Beberapa orang mungkin menganggap tanaman ini adalah hanya sebagai obat dari gigitan hewan melata seperti ular ataupun kalajengking, atau untuk obat lambung pada saat perut menjadi mules, disini saya akan mengulasnya lebih dalam lagi tentang fungsi dari tanaman yang biasanya hidup disembarang tempat pada daerah yang beriklim tropis maupun sub tropis ini.


Tanaman yang mudah sekali ditemukan bahkan disaluran selokan ini ternyata begitu tinggi manfaatnya untuk rambut, dengan beberapa ciri yang bisa kita kenali dari tanaman ini adalah :
  • Batang didominasi warna hijau
  • Tinggi bisa sampai 80 cm
  • Daun hijau lonjong memanjang
  • Biasa ditemukan di taman, saluran selokan, di padang rerumputan bahkan pada sepanjang jalan yang berada di pinggir sungai.
Saya pernah membuat tanaman ini untuk menghitamkan rambut saya , menyuburkannya dengan alami , namun lebih baik anda membuatnya menjadi minyak rambut , caranya yaitu :
Bahan :
Bibit minyak wangi 3 cc
Bibit orang aring secukupnya
Parafin 100 cc
Pewarna secukupnya
Cara membuat Minyak Urang Aring : 
Masukkan bibit minyak wangi, parafin, dan bibit orang aring kedalam sebuah wadah khusus, lalu aduk hingga rata.
Kemudian masukkan pewarna sembari diaduk hingga merata.
Untuk menyimpannya dan masukkan campuran diatas ke dalam botol 
Minyak Urang Aring Siap dipakai untuk menyuburkan rambut anda.
Demikianlah artikel  Inilah Manfaat Urang Aring Untuk Menyuburkan Rambut Secara Alami, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. saya dulu pernah coba ini untuk membuat rambut semakiin hitam dan tebal , urang aring di tumbuk kemudian ambil sarinya lalu saya usapkan ke rambut kunjungi web saya : http://adshuda.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jilbab Khimar Modern Terbaru

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Cara Memakai Jilbab Terbaru Paling Lengkap